Home / Tips / Kaki OBMM Pecah-Pecah? Jangan Khawatir Ini OBatnya

Kaki OBMM Pecah-Pecah? Jangan Khawatir Ini OBatnya

kakiKaki yang pecah-pecah tentunya jelas akan mengganggu penampilan terutama saat mengenakan sepatu yang terbuka. Bagian tumit yang kering dan mengelupas tentu tak akan sedap dipandang bukan . yuk ikuti caranya

Siapkan:

  • 250 ml obat kumur
  • 250 ml cuka
  • 500 ml air hangat

Metode:

  1. Campurkan semua bahan dalam sebuah baskom alumunium.
  2. Bersihkan kaki dan rendam dalam campuran selama 20 menit. Tambahkan air hangat sedikit demi sedikit untuk membuat suhu air tetap hangat.

Rendaman ini akan membuat kaki terasa sejuk . Selain itu kaki juga akan terasa lebih segar dan jauh lebih lembut. Lebih pentingnya lagi tak akan ada kulit yang terkelupas dalam proses perendaman kaki ini. Campuran ini bisa jadi salah satu resep eksfoliasi kaki yang sangat efektif. Kamu bisa melakukan treatment ini setiap hari atau sesuai kebutuhan sampai kaki pecah-pecahmu teratasi.

Rahasia mengapa campuran ini sangat efektif adalah karena obat kumur mengandung Thymol. Bahan ini akan membunuh bakteri dan juga jamur pada kaki. Campuran kedua adalah cuka. Cuka mengandung asam yang bisa mengikis enamel pada gigi. Jika kedua cairan ini disatukan maka akan bisa membuat kaki pecah-pecah jadi halus.

Sumber : Vemale.com
x

Check Also

Sedang Dehidrasi, Jangan lakukan beberapa hal berikut :

Berpikir kurangnya intensitas  minum air putih pada saat dehidrasi kamu langsung menambah jumlah konsumsi air ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com