Home / Music / Gubernur “Mati-matian”

Gubernur “Mati-matian”

gubernurPOSITIF ART MUSIC merilis sebuah Band dengan aliran POP MELAYU, di penghujung bulan ini sebuah band yang rata-rata player sudah memiliki jam terbang yang cukup lumayan, band tersebut bernama “GUBERNUR” dengan Single “MATI MATIAN”.

Gubernur sebuah band yang terdiri dari 3 orang anak muda yaitu  Dede (vokal), Aip (gitar) dan Idham (bass). Gubernur sebuah nama yang unik, berharap sesuai namanya sebuah istilah dalam kepemimpinan, gubernur berharap dapat memimpin lagu-lagunya ke dunia musik Indonesia.

Gubernur memiliki genre pop melayu dengan sentuhan pop yang sangat kental, yang sedikit mengambil sentuhan pop-nya shelia on 7. Dengan komposisi band yang unik vocalist, guitarist, dan bassist. “kami bertiga aja, angka ganjil tapi juga prima, semoga kami beruntung diangka 3 ini” Ujar Idham sang bassist yang juga eks bassist Zivilia.

MATI MATIAN menceritakan seorang kekasih yang berusaha mati-matian mempertahankan pasangannya agar tidak meninggalkan dirinya, segala cara digunakan hingga pada satu titik akhirnya sang kekasih ini mati matian untuk melupakan pasangannya tersebut.

Lagu ini diciptakan oleh sang vokalis dan gitaris, “lagu ini merupakan curhatan seorang temen kami, tapi sekarang dia sudah move on, besar harapan kami lagu ini dapat diterima para penikmat musik Indonesia, walaupun band lagi ga banyak yang muncul ditengah krisis ini kami berusaha terus positif untuk tetap eksis di dunia musik Indonesia” Ujar dede yang di amini dua personil lainnya.

Gubernur berharap dengan kesederhanaan dalam bermusik dapat bersaing di INDUSTRI MUSIK INDONESIA, semoga “MATI MATIAN” dapat diterima oleh Penikmat Musik Indonesia…jangan lupa follow twitter @positifartmusic untuk update musik terbaru dari kami

x

Check Also

becekin

YATIE AMARRA 3rd Single “BECEKIN”

Single ketiga dari Yatie Amarra yaitu “BECEKIN”, sudah tiga single Yatie Amarra dan ketiga-nya menggunakan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com