Home / Tips / Cerahkan Warna Bibir Dengan Bahan – Bahan Berikut

Cerahkan Warna Bibir Dengan Bahan – Bahan Berikut

mBibir adalah salah satu fitur wajah yang paling mencolok, dan bibir yang indah dapat meningkatkan kecantikan. Tapi, jika bibir tidak merah alami, maka sebagian orang mungkin bergantung pada kosmetik untuk mendapatkan yang bibir yang indah agar bisa menambah kecantikan. Berbagai faktor seperti paparan sinar berbahaya matahari, merokok, konsumsi berlebihan teh atau kopi, berlebihan dalam penggunaan kosmetik, dll, dapat membuat bibir tampak gelap dan tidak menarik. Seperti dikutip Boldsky.com, beberapa cara berikut diyakini mampu menjadikan bibir nampak indah dan menarik. Yuk! langsung kita simak ulasannya :

Jus lemon

Menggunakan jus lemon pada bibir adalah salah satu solusi yang paling mudah untuk meringankan bibir gelap. Hanya setetes jus lemon segar dapat secara efektif membuat bibir terlihat gemuk dan cantik.

Air mawar

Menerapkan hanya beberapa tetes air mawar dapat memberikan keajaiban pada bibir gelap. Air mawar secara alami dapat melembabkan bibir dan juga membuat mereka terlihat lebih ringan di tempat teduh. Bahkan, penggunaan reguler dari bahan ini, lembur, dapat membuat bibir terlihat merah alami.

Delima

Biji delima salah satu solusi terbaik untuk bibir gelap. Menggosok bibir dengan biji delima dan madu dapat membuat bibir terkelupas dan menghapus sel-sel kulit mati.

Jus mentimun

Sering digunakan untuk meringankan warna kulit, karena memiliki zat pemutih alami. Hanya menggosok sepotong mentimun di bibir Anda dapat mengurangi kegelapan dan membuat bibir menjadi menarik. Lakukan ini setidaknya 2-3 kali dalam sehari untuk hasil maksimal.

Madu dan gula

Pengelupasan adalah salah satu teknik terbaik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menghancurkan bakteri. Menggosok bibir menggunakan pasta dari madu organik dan gula. Hal ini tidak hanya mencerahkan warna bibir, tetapi juga akan melembabkan bibir.

Buah bit

Menggosok sepotong bit adalah salah satu cara yang efektif untuk membuat bibir terlihat merah alami. Para agen pemutihan hadir dalam bit secara alami dapat meringankan kegelapan dan menyampaikan nada kemerahan bibir.

Minyak almond

Menerapkan minyak almond pada bibir dan meninggalkannya semalam dapat melakukan lebih baik dari yang dibayangkan. Sifat unik dari minyak almond memungkinkan untuk tidak hanya mengurangi kegelapan tetapi juga berfungsi sebagai obat ideal untuk bibir pecah-pecah.

x

Check Also

sumber gambar : youth-portal.com

Rencanakan Liburan ke Luar Negeri

Berencana liburan pertama kali ke luar negeri? Simak dulu tips dan triknya, ya. Karena siapapun ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com