Home / Music / “ORANGE” Mery Celeste

“ORANGE” Mery Celeste

MERYSetelah satu tahun absen dalam bermusik, kini Mery Celeste kembali hadir dengan nuansa terbaru. Mery Celeste sendiri mulai berdiri pada tahun 2013. Nama Mery Celeste dipilih oleh Ahong sang vokalis, diambil dari nama kapal dua tiang jenis pengangkut kargo yang dikenal hilang dan ditemukan di samudera atlantik. Nama ini membawa arti tersendiri bahwa pendengar akan merasa terbawa hanyut terombang ambing kedalam kenikmatan musik yang kami bawakan. Mery Celeste terdiri dari Ahong (Vocal), Rasit (Lead Guitar), Intan (Guitar, Key), Iqbal (Drum), dan Ahmad (Bass). Dengan aliran BritishPop kini Mery Celeste telah meluncurkan single pertama pada tahun 2015 yang menjadi senjata pertamanya dengan judul “Orange”.

Mery Celeste membawakan pesan dalam bentuk bermusik bahwa selayaknya para musisi yang akan terus eksis untuk bekerja ikhlas menghibur dan berkarya, karena dengan karya mereka lah yang bisa menjadikan sejarah baru atau inventarisasi karya berupa lagu untuk anak cucu kita nanti.

Sekilas ORANGE

Perempuan adalah sebutan untuk sosok manusia yang memiliki pesona di setiap momennya bagi para lelaki. Selain itu, perempuan merupakan manusia kedua di muka bumi ini yang mendampingi Adam. Keindahan yang diberikan Tuhan ini kami apresiasikan dalam bentuk sebuah lagu yang berjudul Orange. Lagu ini merupakan karya petama yang diciptakan Mery Celeste.

agu ini ditulis oleh Ahong (Vocal) baik lirik maupun musiknya. Orange bercerita tentang perempuan yang divisualisasikan seperti buah jeruk. Beat musik yang cukup tinggi serta lirik vokal yang mudah diingat menciptakan harmonisasi indah yang membawa kita kedalam keindahan yang terdapat dalam diri perempuan. Sound dan instrumen dalam lagu ini diharapkan dapat memberi kesan nyaman dan segar untuk didengar berulang-ulang.

Lagu ini menjadi single pertama di bawah naungan Moosedream Production House (MOPROS). Proses rekaman lagu ini dilakukan di YBY Record oleh Djalink (Coal Crows) sang operator. Lagu ini memberikan pesan bahwa kaum hawa merupakan makhluk yang didambakan oleh kaum adam yang sudah seharusnya dihormati. Bagi perempuan yang mendengarkan lagu ini, kami berharap dapat semakin percaya bahwa dalam dirinya pasti memiliki keindahan dan pesonanya masing-masing.

x

Check Also

juleha

Juleha Single 50 Meter

Eha apa kabarnya Juleha. Juleha gadis kampung yang seksi, cantik, cerdas, dan selalu menjadi perhatian ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com