Home / Tips / Cara Cepat Cairkan Maskara Yang Kering

Cara Cepat Cairkan Maskara Yang Kering

mkSalah satu cara yang biasa digunakan wanita untuk melentikan bulu mata adalah dengan menggunakan maskara.  Maskara akan membuat bulu mata tampak lentik sempurna, tampak lebih panjang dan tebal. Ada satu masalah yang sering dihadapi para wanita saat menggunakan maskara adalah maskara yang jadi kering dan tak bisa dipakai lagi.

Saat maskara kering jangan langsung membuangnya karena maskara tersebut bisa dicairkan kembali dengan cara yang seperti dikutip laman idiva.com. Berikut ini ada tiga trik yang bisa dicoba:

  • Yang pertama kamu bisa mencoba menggunakan obat tetes mata atau air lensa kontak. Teteskan saja dua atau tiga tetes obat tetes mata atau cairan lensa kontak. Setelah itu kocok tabung maskara. Obat tetes mata ini teksturnya lebih kental dibandingkan air. Ini akan menyatu dengan baik dan tak membuat maskara menggumpal. Yang pasti cara ini sangat aman Ladies.
  • Cara kedua adalah dengan menggunakan air panas. Namun jangan memasukkan air dalam tabung maskara Ladies, caranya adalah rendam tabung maskara dalam cangkir yang berisi air panas. Biarkan selama beberapa menit dan maskaramu akan bisa digunakan kembali. Panas akan mengencerkan maskara yang kering.
  • Last but not least, kamu bisa mencoba memasukkan setetes gel lidah buaya ke dalam tabung maskara. Kocok sedikit dan lihatlah maskara keringmu yang bisa digunakan kembali.
x

Check Also

gula

Selain Gula, Bahan Alami Ini Bisa Maniskan Makananmu

OBMM seperti yang sudah kita ketahui bahwa terlalu banyak mengonsumsi gula putih mampu berujung dengan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com