Home / Music / Single Ditolak Nembak Lagi Bergenre Fusion HAWANITA

Single Ditolak Nembak Lagi Bergenre Fusion HAWANITA

HAWANITA_OfficialHAWANITA adalah sebuah Girlband yang mengusung jenis Genre musik FUSION. Fusion adalah sebuah genre musik yang menggabungkan 2 (dua) genre musik berbeda, dalam hal ini kami menggabungkan Korean Pop dan Indonesian Dangdut. Korean Pop diwakili oleh Aransemen, Wardrobe (Pakaian) dan Visual (Image) sedangkan Indonesian Dangdut diwakili oleh Lirik, Notasi, Judul dan Instrumen (Kendang dan Suling).

Kata HAWANITA sendiri merupakan penggabungan dari 2 (dua) suku kata  yaitu HAWA dan WANITA, yang memiliki arti HAWA adalah WANITA pertama di bumi. HAWANITA diharapkan menjadi Girlband Pertama yang mengusung dan mempopulerkan Genre Musik K-DUT (Kei-DUT) ini. Dengan ramuan baru ini HAWANITA juga berharap dapat lebih mengangkat eksistensi dan apresiasi terhadap musik Dangdut serta semakin mensejajarkan musik Dangdut dengan genre-genre musik lain yang digemari oleh insan musik Indonesia pada khususnya.
HAWANITA terdiri dari 5 (lima) personil yang disimbolkan dengan Tiara bertahtakan 5 (lima) berlian yang mewakili 5 (lima) karakter berbeda dari masing-masing personil. HAWANITA berharap kehadiran 1st. Single “Ditolak Nembak Lagi” ini dapat memberikan warna baru dan dapat menjadi Trendsetter yang fenomenal di Blantika Musik Tanah Air.
Lagu ini menceritakan sebuah fenomena yang umum terjadi di masyarakat Indonesia, tentang naluri seorang laki-laki yang “gak tau malu” untuk mendapatkan cinta muda tanpa memandang status yang sudah ia miliki (laki-laki yang sudah punya anak bini). Laki-laki ini tetap memaksakan kehendaknya meskipun si wanita selalu menolak cintanya, yang pada akhirnya membuat si wanita “sebel”. Meski ditolak laki-laki ini terus nembak si wanita karena dia punya motto: “Belum cinta terus berjuang, Karena abang pantang pulang”.
x

Check Also

Joice Ellvira – You Are The One

Joice Ellvira Single You Are The One

Joice Ellvira, artis pendatang baru yang juga berprofesi sebagai mantan dosen seni peran di IKJ ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com