Home / Tips / Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung

Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung

penyiar radio palembang - presenter olahraga - radio jakarta - radio bandung - radio surabayaSelain membuat Anda merasa lebih cantik, mempelajari trik shading juga membantu Anda memaksimalkan penampilan dan mengoreksi kekurangan. Memaksimalkan apa yang menjadi kelebihan agar wajah lebih seimbang.
Soal hidung, biasanya tak banyak yang memberikan perhatian. Apabila hidung terlalu besar atau terlalu pesek, biasanya akan dibiarkan saja. Padahal, hidung juga memberikan peran penting dalam membuat wajah terlihat lebih tirus dan langsing.
Berikut adalah beberapa cara untuk membuat hidung lebih mancung dan ramping.

Contouring
Teknik ini memberikan ilusi pada tulang pipi dan tulang hidung agar terlihat lebih mengecil. Memanfaatkan dua warna foundation dan bedak. Warna gelap alih-alih dijadikan penegas sehingga memberikan ilusi tulang yang menonjol.
Warna terang sebagai highlightnya. Ada satu warna lagi yang biasanya dijadikan sebagai blend countouring, yang bisa dipilih warna di tengah-tengah agar membuat kontur hidung jadi lebih natural dan tidak kaku.

Pakai face paper
Jangan lupa pakai face paper untuk mengurangi minyak di area T. Minyak ternyata dapat membuat wajah Anda tampak lebih bersinar dan lebih lebar. Walaupun sebenarnya hidung sudah ramping, keberadaan minyak ini mengganggu tampilan karena sekaligus menjadi sorotan di area wajah Anda.

Fokuskan pada mata
Jangan biarkan mata Anda terlihat kosong. Pulaskan eyeshadow yang akan membantu mengalihkan perhatian mata kepada eyeshadow. Cari warna-warna yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata.
Pakai kuas blending untuk menyatukan beberapa warna eyeshadow sehingga membuat mata terlihat alami. Gunakan eyeliner dan maskara untuk menjadikan mata Anda lebih dramatis.
Nah, coba dulu deh beberapa langkah tersebut agar hidung Anda terlihat lebih ramping dan mancung.
(c) vemale.com 

x

Check Also

Sedang Dehidrasi, Jangan lakukan beberapa hal berikut :

Berpikir kurangnya intensitas  minum air putih pada saat dehidrasi kamu langsung menambah jumlah konsumsi air ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com