Home / Sport / Watford Kembali Tampil Mengejutkan

Watford Kembali Tampil Mengejutkan

Prediksi-Pertandingan-Chelsea-Vs-Watford-Watford lagi-lagi mengejutkan semua orang, kali ini semua orang di Stamford Bridge di buat terkejut setelah mereka mampu menahan tuan rumah Chelsea dengan skor 2-2 tadi malam (26/12/2015).

Laga pertama Gus Hiddink di Chelsea harus puas bermain imbang di depan publik Stamford Bridge, turun dengan skuat yang mentereng tak mampu membuat chelsea mengamankan 3 angka, setelah unggul melalui diego costa di menit ke-32, namun ke unggulan itu tidak lama setelah nemanja matic melakukan Hand Ball di kotak pinalty yang di eksekusi sempurna oleh Troy Deeney, kedudukanpun menjadi 1-1.

Dibabak ke-2 tim tamu membuka keunggulan di menit  ke-56 melalui aksi Odian Ighalo dan papan skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu. lantas tak membuat semangat chelsea runtuh, the blues pun meningkatkan intensitas serangan mereka yang membuahkan hasil di menit ke-65 melalui umpan willian diego costa mampu memaksimalkan bola menjadi gol, kedudukan menjadi 2-2.

Malapetaka datang menghampiri kubu tim tamu setalah Valon Behrami melanggar eden hazard di kotak pinalty, namun kemenangan di depan mata the blues sirna setelah sepakan pinalty oscar gagal bersarang ke gawang tim tamu, hinggan laga usai skor tetap tidak berubah 2-2.

x

Check Also

Ketua Caretaker Rugby OKI : Siap Munculkan Atlet Potensi

  Persatuan Union Rugby Indonesia (PRUI) Sumatera Selatan, menunjukkan keseriusannya dalam memperkenalkan cabang olah raga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com