Home / Sport / Liverpool Tekuk MU 2-0 Di Liga Europa

Liverpool Tekuk MU 2-0 Di Liga Europa

Liverpool mendapatkan modal bagus dari laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Manchester United. The Reds menang 2-0 lewat gol Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Liverpool dan MU sama-sama menurunkan tim terbaiknya pada pertandingan di Anfield, Jumat (11/3/2016) dinihari WIB. Tim tuan rumah memasang Sturridge sebagai ujung tombak, sementara MU menjadikan Anthony Martial sebagai tumpuan serangan.

Tampil mendominasi, Liverpool menciptakan lebih banyak peluang. Mereka membuat 13 percobaan mencetak gol dan 8 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara MU cuma membuat lima percobaan mencetak gol dan satu yang tepat sasaran.

Liverpool memimpin 1-0 di babak pertama lewat tendangan penalti Sturridge pada menit ke-20. Mereka mencetak satu gol tambahan di paruh kedua lewat tembakan Firmino pada menit ke-73.

Kemenangan ini jadi modal berharga bagi Liverpool untuk menghadapi leg kedua yang akan dilangsungkan di Old Trafford pada pekan depan. Sementara itu, MU harus menang telak demi membalikkan keadaan.

x

Check Also

Dukung Timnas, Kodim 0402 OKI/OI Gelar Nonton Bareng

Untuk meramaikan laga final di leg pertama Piala AFF, Timnas Indonesia menjamu Thailand, Kodim 0402 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com