Home / Sport / Liecester Juara Baru English Primier League

Liecester Juara Baru English Primier League

ccccLiecester City Mengukir namanya di daftar peraih gelar Engglis Priemer League (EPL) tahun 2015 – 2016, liecester memastikan gelar setalah dini hari tadi Tottenham bermain 2-2 melawan tim tuan rumah Chelsea, di Stamford Bridge Selasa (03/05/16).

Dalam pertandingan itu Spurs sempat membuka asah menuntaskan perlawanan hingga akhir kompetisi EPL setelah mampu unggul 2-0, namun di sayangkan Chelsea dengan julukan The Blues mampu menyamakan kedudukan 2-2 hingga pluit akhir dibunyikan dan membuat Liecester dengan julukan sirubah tidak mampu lagi di kejar oleh tim manapun, dengan poin 77 unggul 7 poin dari Spurs dengan poin 70 dan keduanya hanya menyisahkan dua pertandingan lagi, sehingga tidak mampu di kejar lagi.

Liecester mencatakan sejarah di Liga Inggris, baru dua musim promosi ke EPL Liecester mampu mencatatakan namanya sebagai peraih gelar Liga inggris. Dan untuk pertama kali liecester akan merasakan kompetisi paling bergengsi di UEROPA yaitu Liga Champion.

x

Check Also

Ketua Caretaker Rugby OKI : Siap Munculkan Atlet Potensi

  Persatuan Union Rugby Indonesia (PRUI) Sumatera Selatan, menunjukkan keseriusannya dalam memperkenalkan cabang olah raga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com