Home / Sport / Para Pemain Sepakbola Indonesia Kompak Ingin Segera Ada Kompetisi

Para Pemain Sepakbola Indonesia Kompak Ingin Segera Ada Kompetisi

pemain-kompak-ingin-kompetisi-segera-bergulir-20151020213841Gelaran turnamen Piala Presiden telah selesai. Persib Bandung tampil sebagai juara usai mengalahkan Sriwijaya FC (SFC) dengan skor 2-0 dalam laga Final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10) silam.

Hal tersebut lantas membuat pentas sepak bola nasional Indonesia kembali sepi lantaran kompetisi yang belum bisa diputar. Pemain terbaik dan top skor Piala Presiden, Zulham Zamrun, mengatakan setelah ini harus ada kompetisi yang berjalan dan berkesinambungan.

“Kompetisi sangat penting bagi pemain dan untuk jenjang promosi serta degradasi bagi klub dan pemain. Kalau soal organisasi PSSI, menurut saya pribadi, PSSI-nya jangan dibekukan, namun jika ada orang-orang yang tidak benar di dalam PSSI, itu yang dihilangkan,” tambah Zulham.

Sedangkan Kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, juga senada dengan Zulham. Diungkapkan Zulkifli, ingin kompetisi bergulir secepatnya.

“Saat ini semua pemain, pelatih, dan orang yang hidup di sepak bola ingin kompetisi bergulir lagi. Tentunya kompetisi yang di bawah federasi, dalam hal ini PSSI. Karena, pasti di bawah AFC dan FIFA,” beber Zulkifli.

“Turnamen itu untuk melengkapi kompetisi, bukan turnamen terus dilaksanakan untuk menghilangkan kompetisi,” pungkas Zulkifli.

merdeka.com
x

Check Also

Ketua Caretaker Rugby OKI : Siap Munculkan Atlet Potensi

  Persatuan Union Rugby Indonesia (PRUI) Sumatera Selatan, menunjukkan keseriusannya dalam memperkenalkan cabang olah raga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com