Home / Sport / Cristiano Ronaldo Menjadi Bintang Kemenangan Atas Levante

Cristiano Ronaldo Menjadi Bintang Kemenangan Atas Levante

Cristiano Ronaldo yang jadi sorotan utama kekisruhan Real Madrid beberapa hari terakhir keluar sebagai bintang kemenangan atas LevanteReal Madrid bangkit dari keterpurukan dengan menang telak atas Levante, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 27, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Bermain sebagai tamu, Los Galaticos tampil dominan dan Cristiano Ronaldo, sebagai bintang kemenangan. Ia mencetak satu gol dan satu assist.

Serangan yang dilakukan Madrid sejak sepakan mula dilakukan, membuahkan hasil pada menit ke-34. Pelanggaran keras bek Levante, Lucas Orban, di kotak terlarang menghasilkan penalti yang sempurna dieksekusi Ronaldo.

Pada menit keempat, Los Blancos menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Sepakan Mayoral dari luar kotak penalti mengenai kaki Simao lalu membentur tiang gawang dan badan Diego Marino, sebelum masuk ke gawang Levante.

Ketinggalan dua gol, Levante bereaksi dengan cepat melalui gol Deyverson lima menit setelah aksi Ronaldo. Ia dengan dingin memaksimalkan assist Giuseppe Rossi. Babak Pertama pun ditutup dengan keunggulan 2-1 milik Madrid.

Coba mengejar defisit satu gol di babak kedua, Madrid akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 3-1 lewat aksi Isco. Tendangan kaki kanannya mengarah ke pojok kiri jala Levante, dengan memanfaatkan umpan ciamik Ronaldo.

Hasil ini membuat Madrid sementara mengumpulkan 57 poin di peringkat ketiga, selisih empat angka dari Atletico Madrid yang duduk di posisi runner-up.

x

Check Also

Dukung Timnas, Kodim 0402 OKI/OI Gelar Nonton Bareng

Untuk meramaikan laga final di leg pertama Piala AFF, Timnas Indonesia menjamu Thailand, Kodim 0402 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com