Home / Sport / Liverpool Sukses Runtuhkan Derteminasi Leicester City

Liverpool Sukses Runtuhkan Derteminasi Leicester City

liverPremier League. Pada pertandingan Boxing Day musim ini, Leicester city dipaksa bertekuk lutut di Anfield kandang Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Gol yang hadir di menit ke 63 melalui pemain pengganti Christian Benteke sukses merobek gawang Leicester City.

Bermain di hadapan pendukungnya, Liverpool langsung menyerang semenjak pertandingan dimulai. Baru tiga menit pertandingan berjalan, Philippe Coutinho langsung menebar ancaman ke gawang Kasper Schmeichel, namun sayang tendangannya masih melebar dari gawang Leicester.

Dua menit berselang, Ryad Mahrez mencoba membalas peluang Liverpool. Namun sayang Mamadou Sakho sukses menggagalkan peluang tersebut sehingga papan skor tidak berubah.

Liverpool mendapat petaka pada menit 37. Penyerang mereka, Divock Origi harus meninggalkan lapangan karena cedera. Kompariotnya, Christian Benteke masuk untuk menggantikan posisinya. Kehadiran Benteke belum memberikan dampak yang signifikan karena babak pertama harus berakhir imbang dengan skor kacamata.

Memasuki Babak kedua jual beli serangan terus terjadi di antara kedua tim. Baik Liverpool maupun Leicester terus melancarkan serangan ke gawang lawan namun belum kunjung ada gol hingga pertandingan berjalan 60 menit.

Pada menit 63 Christian Benteke sukses memecah kebuntuan di Anfield. Umpan terukur dari Roberto Firmino sukses diselesaikan dengan sempurna oleh Benteke di dalam kotak Penalti. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Ketinggalan satu gol, Pelatih Claudio Ranieri melakukan dua pergantian sekaligus. Ia menarik keluar dua Strikernya, Shinji Okazaki dan Jamie Vardy digantikan oleh Nathan Dyer dan Jose Leonardo Ulloa. Namun kehadiran dua pemain ini tidak memberikan kontribusi berarti bagi The Foxes.

Menjelang laga usai, Klopp melakukan dua pergantian dengan memasukan Lucas Leiva dan Joe Allen menggantikan Philippe Coutinho dan Adam Lallana. Namun sampai waktu normal berakhir, tidak ada tambahan gol yang tercipta sehingga Liverpool sukses mengamankan tiga poin pada Boxing Day musim ini.

x

Check Also

Ketua Caretaker Rugby OKI : Siap Munculkan Atlet Potensi

  Persatuan Union Rugby Indonesia (PRUI) Sumatera Selatan, menunjukkan keseriusannya dalam memperkenalkan cabang olah raga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com