Home / Music / Zaskia Gotik Satu Jam Lagi

Zaskia Gotik Satu Jam Lagi

Zaskia Gotik dan musik Dangdut tak ubahnya sekeping mata uang, tak bisa dipisahkan. Lewat musik ini pula nama gadis asal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini di kenal luas. Dibawah bendera NAGASWARA,Zaskia tercatat sebagai penyanyi yang “melahirkan kembali” musik dangdut dengan konsep musik dangdut modern (Dancedhut)
Sukses dengan berbagai lagu yang dinyanyikannya tak lantas membuat Zaskia berpuas diri. Lagu terbarunya pun kini siap dirilis dan dipersembahkan ke para penggemar musik Dancedhut Tanah Air.
“Katanya Abang Datang Untuk Aku, Katanya Abang Rindu Kepadaku, Kenapa Baru Satu Jam Saja Abang Sudah Rapi Rapih Mau Pergi Lagi, Katanya Abang Rindu Padaku, Satu Jam Lagi Kumohon Abang Disini, Satu Jam Lagi Kuingin Bersama Lagi, Satu Jam Lagi Kumau Dimanja Lagi, Satu Jam Lagi Kuingin Disayang Sayang Lagi…Eneng Masih Kangen Bang..Eneng Masih Rindu Bang..Eneng Masih Ingin Bang.. Bersama Denganmu…Satu Jam Lagi.. Abang Disini….”
Lirik lagu diatas merupakan single terbaru Zaskia Gotik dengan judul “Satu Jam Lagi”, lagu ini merupakan ciptaan R. Kerta dan Sirwendah. Lagu ini seakan mengingatkan kita akan awal kesuksesan karir Zaskia lewat single perdananya kala itu yang berjudul “Satu Jam” yang juga merupakan ciptaan R. Kerta dan Sirwendah yang sukses dipasaran dan melejitkan karir Zaskia Gotik menuju puncaknya.
Lagu “Satu Jam Lagi” dirilis Zaskia dengan tetep mengusung genre Dancedhut musik. Dipadu dengan suara khas Zaskia dan ditambah Goyang Itik, maka lagu ini terasa hidup dan enak untuk untuk di nikmati.
Memang Zaskia memiliki impian untuk memberikan sesuatu yang berbeda lewat karya–karya yang dibawakannya. Seperti itulah ia berharap, musik Dancedhut terus naik kelas dan mendapat pengakuan yang lebih fair. Ia menyebutkan inilah saatnya musik Dancedhut menjadi seperti hotel bintang 5.
“Neng ingin Penyanyi Dancedhut itu terlihat elegan dan mahal. Dengan demikian penyanyi dangdut tidak dianggap murahan, “kata Zaskia yang sukses dengan berbagai penghargaan yang diraihnya.
 Zaskia merupakan Dancedhut musik yang di usung Zaskia juga turut menjadi musik yang diminati seluruh kalangan baik muda maupun tua. (PR)
x

Check Also

Black Champagne – Jangan Gitu Dong

Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita merupakan salah satu personil grup vokal The Virgin. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com