Home / Music / Lala Sawer Boring

Lala Sawer Boring

Sukses dengan single pertamanya yang berjudul “JAMUR” kini Lala Sawer hadir kembali di blantika musik tanah air dengan merilis single keduanya yang berjudul “BORING”.  Disingle keduanya ini, Lala Sawer lebih mengutamakan unsur etnik dangdutnya, akan tetapi tidak menghilangkan genre American Dangdut yang sudah terbentuk di single pertamanya. Sama dengan lagu JAMUR, di lagu BORING ini pun tetap ada nuansa Rappernya, hanya saja di lagu BORING ini Lala Sawer mencoba merapper sendiri.

 

BORING sendiri menceritakan tentang sifat seseorang yang selalu obral janji, atau bahasa kerennya PHP ( Pemberi Harapan Palsu), bisa juga BORING lebih bersifat Universal, tergantung masing-masing orang mengartikannya.

 

Di single kedua ini Lala Sawer di bantu oleh beberapa musisi yang memang sudah mempuni di bidangnya masing-masing, diantaranya Mas Ragil Ragista yang sudah puluhan karyanya di nyayikan, baik dari penyanyi papan atas maupun yang baru bermunculan, Mas Zaenal yang notabane nya sudah malang melintang di industry musik dangdut, khususnya di mixing dan mastering..

x

Check Also

D’MASIV Feat Pusakata – Ingin Lekas Memelukmu Lagi

D’MASIV selalu konsisten dalam berkarya dan memberikan single – single terbaiknya di belantika musik Indonesia, dan yang spesial ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com