Home / Music / YATIE AMARRA 3rd Single “BECEKIN”

YATIE AMARRA 3rd Single “BECEKIN”

becekinSingle ketiga dari Yatie Amarra yaitu “BECEKIN”, sudah tiga single Yatie Amarra dan ketiga-nya menggunakan kata – kata yang sedang viral yaitu “BECEKIN”Karena dari WOW MUSIKINDO memang menginginkan Yatie Amarra selalu menghadirkan dangdut dengan gimmick tertentu tidak hanya viral tapi sesuatu yang berbeda, agar “wow factor” yang dinginkan oleh produser di WOW MUSIKINDO Tetap Terjaga.

 

Kali ini lagu “BECEKIN” diciptakan oleh Yonggi Mikama, “untuk menciptakan lagu “Becekin ini ada kesulitan tersendiri karena dari produser menginginkan music dangdut yang berbeda…yaitu lebih terdengar akustiknya” ujar Yonggi Mikama, “dan ketika mengaransemen saya terpaksa meminta yonggi merubah passing note  agar dapat disesuaikan dengan musiknya” ujar sang arranger Ismail Onet. “kalo untuk Yatie sendiri hanya menjaga bagaimana nada yang dinyanyikan yatie tetap terasa dangdutnya, karena dengan arransemen seperti ini jangan sampai dangdutnya kalah dengan arransemennya karena ini genrenya pop dangdut” ujar Yatie. “dan menurut kami yatie berhasil” ujar ismail onet yang diamini oleh yonggi mikama.

 

BECEKIN ini adalah sebuah lagu yang menawarkan balutan musik yang berbeda yaitu akustik dangdut. Dalam music dangdut ini suara gitar akustik dan gendang sangat tersa dipermanis dengan sound string-string dari keybord, tapi di interlude akan terasa bagaimana akustik gitar dan gendang mendominasi lagu ini.

 

BECEKIN ini sebetulnya sebuah lagu yang mengungkapkan perasaan sayang awal jatuh cinta, dan rasa ingin terus dilimpahkan rasa kasih sayang terus-terusan hanya dalam hal ini pencipta lagu menggunakan istilah “Becekin” dalam lagunya.

x

Check Also

Black Champagne – Jangan Gitu Dong

Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita merupakan salah satu personil grup vokal The Virgin. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com