Home / Music / Varra Selvarra – Mantan Kekasih

Varra Selvarra – Mantan Kekasih

Varra Selvarra - Mantan KekasihDidunia musik menyanyikan ulang lagu orang lain (recycle) sudah biasa dan sering dilakukan para musisi berbagai aliran musik. Sudah ratusan lagu yang diaransemen ulang oleh musisi pemula hingga musisi kelas atas. Terkadang popularitas lagu daur ulang itu melebihi lagu aslinya bahkan ketika lagu itu
terkenal.

Lagu Mantan Kekasih versi Varra Selvarra ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Naga vocalis Lyla Band pada tahun 2000. Single ini sebagai ungkapan perasaan seseorang yang teringat akan kenangan bersama mantan kekasihnya. “oh mantan kekasihku, jangan kau lupakan aku, bila suatu saat nanti kau merindukanku, datang.. datang padaku,” begitulah petikan liriknya.

Sebelum terjun kedunia tarik suara, Varra Selvarra sibuk sebagai Female Disc jockey. Artis berdarah India, memulai debutnya dengan single Satu Malam Lagi, Janda Rasa Perawan dan Goyang Pokemon. Artis kelahiran tahun 1994 ini, “tidak terpikirkan untuk menyanyikan lagu dangdut, ini hidup baru saya, saya harus mencintai lagu dangdut, banyak persiapan agar membuat saya bisa tampil menarik di atas panggung saat di iringi dengan musik dangdut”, ujar varra sambil tersenyum.

x

Check Also

Arcybi Jadi Kekasihku

Arcybi Single Jadi Kekasihku

ARCYBI merupakan grup band yang berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan. ARCYBI dibentuk pada tahun ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com