Home / Music / Trixie Ismena Single Kutu Kutuan

Trixie Ismena Single Kutu Kutuan

XIEXIENamaku Trixie Ismena, aku lahir pada tanggal 5 Oktober 1997 di kota Bandung. Dari sejak kecil aku senang menari dimulai pada umur 5 tahun, aku selalu ingin ikut menari pada Peringatan 17 Agustus.

Pada waktu itu, yang ikut menari hanya anak-anak diatas 7 tahun, tetapi aku bersikeras ingin ikut menari sampai akhirnya aku bisa ikut walaupun sempat dilarang oleh mama karena umurku dirasa belum cukup untuk ikut menari bersama anak yang lebih besar.

Alhamdulillah semua berjalan lancar, semenjak itu aku selalu ingin ikut apabila ada acara pentas menari, termasuk setelah masuk TK A pada tahun 2002 dan TK B tahun 2003. Dengan berjalannya waktu akupun masuk SD pada tahun 2004, sudah mulai mencari sanggar tari hingga menemukannya tahun 2007 di SPH (Studio Puri Hamdani).

Disana aku belajar Modern Dance meskipun awalnya aku merasa pesimis karena di Sanggar anak yang lebih kecil dari aku sudah pandai menari. Setelah beberapa lama mengikuti proses latihan, akupun memeberanikan diri untuk mengikuti lomba-lomba.

Alhamdulillah berkat kerja keras dan dukungan orangtua akupun mendapat juara diantaranya:
· Juara 1 Black Dance tahun 2008
· Juara 3 Modern Dance Competition tahun 2008
· Juara 3 Modern Dance Mom & Kids tahun 2008
· Juara 2 Kids Dance Competition Tea festival tahun 2008
· Juara 3 Kids Dance Competition Bank jabar Banten tahun 2008
· Juara 3 Kids Dance Competition KPAID Kota Bandung tahun 2008
· Juara 2 Lomba Tari Kreasi tahun 2008
· Juara 3 Modern Dance Sparkling West Java tahun 2009
· Juara 2 Gebyar Modern dance Competition Galamedia tahun 2009
· Juara 2 Festival Modern Dance DGI Entertainment Garut tahun 2010
· Juara 1 Modern Dance Competition Imlek Festival tahun 2010
· Juara 1 Modern Dance Competition EDUFAIR TRIDAYA tahun 2010

Tahun 2010 akupun masuk SMP dan pindah Sanggar Tari yaitu Double-P, disana juga aku harus mengikuti lomba-lomba untuk bersaing dengan senior di Double-P. Alhamdulillah akupun mendapatkan Juara 1 hingga aku ditarik ikut sertakan job Dance On Air; Gebyar BCA (Indosiar), Inbox Award (SCTV), Konser Dangdung KOHANUDNAS (MNC TV), Konser Indonesia Bisa (RCTI), IMB (Trans TV) dll.

Job Off Air pada acara Mitsubishi; Cirebon, Ciamis, Bandung. Pada acara Cardinal; Jateng,Bali dll. Yamaha Ciwalk, Gathering di Hotel Trans Bandung, Banana In Hotel, Gemilang Hotel, Arjuna Hotel. Acara Nobar, di Cellar Restaurant, Green Light Cafe.

Pada Tahun 2013 aku dipertemukan oleh abah Tantan (Label Record) di INA MUSIC. Aku diajak abah untuk masuk dapur Rekaman dan Single Pertama yang berjudul Jangan Telephone, sampai dibuatkan RBT hingga pembuatan Video Klipnya.

Tahun 2013, akupun masuk SMA BPI-2 Bandung sampai saat ini, hingga telah menyelesaikan beberapa Single lagi diantaranya:

– KURANG-KURANGILAH SAY
– MM (Masing-Masing)
– STOP

Setelah itu, aku dipertemukan oleh abah dengan Ka Dewa sebagai Produser untuk Rekaman kembali yang berjudul KUTU-KUTUAN, proses penggarapan 1 Album lagu.

x

Check Also

Cinta Menghantarkan Reza Artamevia Merilis Single Baru

Ditengah kesibukannya di panggung pentas Indonesia, Reza Artamevia merilis sebuah single terbaru berjudul Selalu Ada, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com