Home / Music / Tiara Bahar Optimis dengan single ‘’ Pat Pat Gulipat ‘’

Tiara Bahar Optimis dengan single ‘’ Pat Pat Gulipat ‘’

Tiara Bahar Pat Pat GulipatKesuksesan bisa datang dari mana saja, hal inilah yang membuat penyanyi dangdut TIARA BAHAR kembali eksistensi dengan merilis ulang lagu yang pernah di bawakan oleh seruni bahar yaitu ‘’ BARBIE GA PUSING LAGI ‘’ dengan nuansa dan versi baru yang lebih fresh.

Kita ketahui beberapa waktu lalu penyanyi cantik besutan Dewa Dangdut Management ini baru beberapa waktu lalu merilis single terbarunya berjudul SARIPATI (Salah Sendiri Pake Hati) , dan single tersebut sanggup memecahkan rekor di chart beberapa radio radio dangdut tanah air serta mendapat perhatian yang cukup besar dari penikmat musik terutama pecinta dangdut.

Di kuartal pertama ini Gadis Cantik bernama Asli Oktavia Tiara Bahar ini optimis mendapatkan kesuksesan dengan merilis ulang lagu‘’ BARBIE GA PUSING LAGI (New Version) ‘’ ciptaan Papa Uzi , semua tahu bahwa lagu ini merupakan lagu jawaban dari lagu ‘’ Pusing Pala Barbie ‘’ yang pernah booming dibawakan Puteri Bahar dimana tiara bahar merupakan mantan personil dari Puteri Bahar. Tiara mengungkapkan bila dirinya merasa senang membawakan lagu ini karena lagu ini unik dan lucu, ceritanya sih berisi tentang pria yang dicintai akhirnya kembali lagi ke pelukannya, setelah lama berpisah.

Bicara soal kiprah Tiara Bahar … Nama Tiara Bahar sudah di kenal masyarakat, memulai karir sejak tahun 2008 yang memiliki cita cita ingin menjadi ‘’ Ratu Dangdut ‘’ dan mulai merintis karirnya dengan mengeluarkan album perdananya bertajuk ‘’ Calon Si Ratu Dangdut ‘’ dengan dijuluki si Goyang Angguk.

Di Kesempatan ini pula Tiara juga memberikan banyak sesuatu baru , ia mengenalkan lagu SARIPATI (New Version) dan lagu baru paling Fresh berjudul ‘’ PAT PAT GULIPAT ‘’ Cipt.Papa Uzi , Pat Pat Gulipat sendiri di arransemen oleh Ajuy sehingga musiknya lebih fresh dan upbeat dibanding lagu lagu lainnya , hal inilah yang mebuat lagu ini menjadi spesial bagi tiara , istilah Pat Pat Gulipat sendiri mengandung arti julukan bagi orang yang suka buat janji tapi tak pernah tepat .

Bersama dewa dangdut management , tiara berharap dengan mengenalkan single single barunya ini mampu memberikan warna lebih bagi industri musik dangdut indonesia dan menambah eksistensi tiara di industri hiburan tanah air.

Terima kasih buat teman media dan teman radio yang sudah support pemutaran serentak lagu baru Tiara Bahar 27 April 2016 Semoga bisa menambah playlist teman teman radio .

Maju terus musik dangdut tanah air ….

x

Check Also

Maria Simorangir Lepas Single “Yakin Bahagia”

Setelah melepas single perdana “Yang Terbaik” pada April 2018 lalu, Maria Simorangkir kembali dengan single ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com