Home / Music / Susu Lagi Single Perdana Baby Sexyola

Susu Lagi Single Perdana Baby Sexyola

Susu Lagi Single Perdana Baby SexyolaMengawali kariernya dari girlband bernama V-Angels, Baby Sexyola kini percaya tampil solo. Sebagai nomor pamungkasnya, Baby mempkenalkan sebuah nomor dangdut cantik karya Yogi “Gaijin” berjudul “Susu Lagi”. Lagu ini bercerita tentang persoalan rumah tangga.

Single “Susu Lagi” dianggap Baby memiliki tingkat kesulitan sendiri. Pasalnya, semula, gadis penyuka mobil sport ini, bernyanyi lagu-lagu pop bersama group vokalnya, V-Angels. Tapi Baby tidak putus asa. Menurut dia, penyanyi harus dapat melantunkan jenis musik apa saja. Untuk itu, Baby mengaku belajar sungguh-sunggu agar dapat bernyanyi dengan cengkok dangdut yang pas.
Untuk mendukung kehadirannya di panggung dangdut, Baby juga sudah mempersiapkan penampilan yang wah. Jika sejumlah penyanyi dangdut dikenal dengan gaya bergoyang masing-masing, Baby memastikan memiliki gaya bergoyang dangdut yang diberi nama “goyang baby”.
Tema lagu ini pun cukup menantang. “Susu Lagi” bercerita tentang seorang janda yang terpaksa harus menjadi biduan guna mencukupi kebutuhan susu buah hatinya. Lewat single ini, Baby berharap kehadirannya di blantika musik Tanah Air dapat diterima.

“Saya ingin tampil memperlihatkan karya-karya saya. Bukan karena gossip atau hal-hal yang tidak perlu,” kata Baby mantap.

Follow : @NAGASWARA_ID 

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com