Home / Music / Single Perdana HERRI IDOLA Berjudul Tante Jamilah

Single Perdana HERRI IDOLA Berjudul Tante Jamilah

Herry New Release SmallHerri adalah satu-satunya juara cowok di antara tiga cewek juara WALI Cari Idola 2013. Sebagai hadiah dari ajang yang digelar di beberapa kota utama di Pulau Jawa itu, Herri dipercayakan merilis sebuah single baru dan bergabung dengan NAGASWARA. Uniknya, single perdana pemuda asal Cimahi, Jawa Barat ini diberi judul “Tante Jamilah”.

Single “Tante Jamilah” ciptaan Yogi “Gaijin” (Yogi adalah pencipta lagu “Bang Jono” milik Zaskia Gotik), tentu saja menjadi nomor yang sangat menantang bagi Herri. Selain judulnya yang unik, single ini kental dengan gaya “rock n dut”. Single ini bercerita tentang pemuda yang tertarik dan tergoda dengan seorang wanita. Tapi siapa mengira, wanita yang ditaksir tersebut adalah seorang tante muda.

“Namanya juga cinta. Kalau sudah sehati, usia nggak jadi masalah. Konsep ‘rok n dut’ membuat lagu ini jadi tak biasa dan tidak membosankan,” kata Herri.

Musik, tampaknya sudah menjadi bagian hidup Herri. Saat duduk di bangku kelas 4 SD, Herri yang bernama lengkap Herri Setiawan, S.Pd ini sudah mulai mengikuti berbagai perlombaan musik. Di kampung halamannya di Cimahi, Herri bahkan dikenal sebagai salah satu penyanyi nasyid. Hingga di bangku kuliah, tercatat sejumlah penghargaan di bidang musik, termasuk dunia teater yang sudah diraih Herri.

Tahun 2001, Herri bergabung dengan group Primadona Management. Dari sinilah ia mulai keluar dari Cimahi dan bernyanyi di sekitar Ciater, Ciwidey, Bandung, hingga Sumedang, Jawa Barat. Setelah bersolo karier, Herri berduet dengan saudaranya, Ephul Buana Mahardika dan membentuk duo bernama Duo Jajaka Parahyangan. Mereka banyak menyanyikan lagu-lagu dangdut modern hingga saat ini.

Lewat ajang WALI Cari Idola 2013 dengan juri Faank WALI, Herri terpilih mewakili kota Bandung, Jawa Barat. Bagi Herri sendiri, hal tersebut menjadi anugerah luar biasa bagi kesukaannya pada dunia musik. Herri berharap, kehadiranya di industry musik dangdut Tanah Air, dapat memberikan warna baru. Setidaknya, ia dapat menghibur masyarakat luas.

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com