Home / Music / Selvy Anggraeni Single Rindu

Selvy Anggraeni Single Rindu

Selvy AnggraeniAFE RECORDS, selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi khasanah music Indonesia. Diawal bulan mei ini kami kembali merilis artis dangdut terbaik kami yaitu SELVY ANGGRAENI dengan singlenya RINDU.

Bukan tanpa alasan kami merilis SELVY ANGGRAENI, dara muda yang memiliki nama asli selvia anggraeni ini terlahir pada tanggal 20 April 1989, 26 tahun silam, memiliki suara yang istimewa dan jam terbang di pangung-pangung bersama orkes dangdut FAMILYS. Bakat menyanyi ini didapat dari Almarhum kakeknya. Hal ini dibuktikan pada saat keikutsertaannya di DMD Show MncTV dan D’Terong Indosiar.

Dalam proses pembuatan single ini yang paling sulit adalah menentukan jadwal rekaman karena jadwal panggung yang padat, sehingga saat take vocal selvy mengalami kesulitan sedikit “saat itu suara selvy rada-rada serak sedikit karena selvy kemaren malamnya baru selesai manggung”ujar selvy menjelaskan. Dibantu oleh Yonggi sebagai pencipta sekaligus yang mengarahkan vocal dan juga Ismail mister onet dalam arransemennya mempermudah Selvy menyelesaikan rekaman lagu “Rindu” ini.

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh Selvy adalah tanggapan pro kontra yang dihadapinya, karena dia berhijab, tapi semua itu dia hadapi dengan enjoy saja, yang terpenting selvy telah mengantongi restu dari kedua orang tuanya untuk bernyanyi “Gapapa jika banyak yang menilai selvy, semoga nanti juga banyak orang yang dekat ma selvy, selvy menghadapi dengan senyuman aja, tetep positif thinking aja kak” ujar selvy sambil tersenyum. Selain itu biduan dangdut ini juga menghadapi tantangan lain adalah mengatur jadwal dengan grup orkes dangdut familys, Selvy berujar “familys ini udah bukan sekedar grup orkes dangdut aja kak bagi aku tapi udah seperti keluarga, selvy berusaha menjalani saja berharap tetep bias terus mengatur waktu” harap sang biduan.

Lagu yang diusung SELVY ANGGRAENI bukan sekedar dangdut yang lagi trend sekarang ini, tapi genre dangdut yang akan mengingatkan kita pada lagu-lagu Evie Tamala, Iis Dahlia, dan lain-lain dibalut dengan music yang tentu saja pilihan soundnya disesuaikan dengan kebutuhan pendengar sekarang, suara merdunya sangat terekplore disini “sangat mudah bekerjasama dengan Selvy, karena suaranya sangat terjaga pitchnya” ujar Yonggi, yang diamini oleh Ismail Mister Onet.

Selvy sangat senang menyanyikan lagu ini “lagu ini adalah lagu pengobat rindu bagi para kekasih yang ditinggal oleh pasangannya dalam keabadian, kan orang suka bilang hingga maut memisahkan, tapi jika maut benar-benar memisahkan pasti selalu ada rasa rindu kepada kekasih yang dalam keabadian, dan bapernya lebih dalam daripada yang putus cinta karena selingkuh” ujar selvy berbinar-binar. Ketika Selvy di Tanya “apakah ini pengalaman pribadi?” selvy spontan menjawab “ngga kak, selvy masih single hahahahaha Tanya ma kak yonggi yang nyiptain” sambil tertawa-tawa nunjuk ke Yonggi.

Dengan bangga AFE RECORDS mempersembahkan SELVY ANGGRAENI dengan single RINDU, Dara muda yang mengidolakan Bunda Elvy Sukaesih, Bunda Rita Sugiarto, Erie Suzan dan Bang Rhoma Irama sang raja dangdut ini berharap dapat sukses di belantika music dangdut Indonesia “Harapan selvy dapat lebih maju dari sekarang dapat meraih kesuksesan seperti idola-idolanya”.

x

Check Also

Maria Simorangir Lepas Single “Yakin Bahagia”

Setelah melepas single perdana “Yang Terbaik” pada April 2018 lalu, Maria Simorangkir kembali dengan single ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com