Home / Music / “Sabar Dikit” Single Dari Viany Zaelany

“Sabar Dikit” Single Dari Viany Zaelany

vianySeorang penyanyi wanita baru ikut meramaikan maraknya musik dangdut Indonesia. Dara manis kelahiran Bogor, 1 Oktober 1986 ini hadir dengan single “SABAR DIKIT” yang di ciptakan oleh Debios Ikola, pencipta yang telah menelurkan banyak hits yang di antaranya Goyang Bang Jali, iya iya aja, Jarang Dibelay dan masih banyak lainnya.

Awalnya ketertarikan Viany untuk terjun sebagai penyanyi di sebabkan oleh rasa penasaran untuk mencoba peruntungan di industri yang memang benar – benar baru dijalaninya yang Sebelumnya Viany lebih sering hadir di industri sinetron,FTV dan model iklan seperti Islam KTP, Awas Ada Sule & model iklan Mizone. Namun Viany juga tidak hanya ingin numpang lewat, Viany terus mengasah kemampuan vocalnya dengan menggandeng Febry KDI sebagai vocal coachnya.

Lagu SABAR DIKIT ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak mudah jatuh dalam pelukan lelaki. Dia harus bener – bener mengetahui siapa sebenarnya sang lelaki sebelum siap melakukan hal yang lebih jauh.

Bisa dibilang lagu ini juga merupakan soundtrack hidup dari VIANY, dimana dia sering dibohongi lelaki yang selalu mengumbar janji – janji hanya untuk mencapai sesuatu yang diinginkannya.

Viany yang sempat di gosipkan punya hubungan khusus dengan Daus Mini karena keterdekatan mereka dalam proses pembuatan Video Clip SABAR DIKIT, ingin membuktikan keseriusannya dalam berkarir di dunia entertainment. VIANY juga merelease label wardrobe dengan nama ELENORA untuk mensupport setiap penampilannya baik pada saat on air maupun off air.

Akhirnya, Besar harapan VIANY single “SABAR DIKIT” ini dapat diterima dan disukai oleh semua pecinta musik Indonesia khususnya pecinta musik dangdut. Dan tidak lupa VIANY menghaturkan Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah dan akan mensupport single ini kedepannya.

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com