Home / Sport / Rossi: Lorenzo Nyaris Tanpa Celah

Rossi: Lorenzo Nyaris Tanpa Celah

Valentino-Rossi-Jorge-Lorenzo-MotoGP-Austin-2015MotoGP 2015 menyisakan empat balapan terakhir, yang berlangsung di Jepang, Australia, Malaysia, dan Spanyol. Persaingan sengit merebutkan titel di antara duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi suguhan menarik bagi pecinta MotoGP.

Rossi masih memuncaki klasemen pembalap sementara dengan 263 poin, dan menyusul di bawahnya Lorenzo dengan 249 poin. 14 poin yang terpaut di antara mereka terjadi, setelah Lorenzo tampil sempurna di Aragon dan menempati posisi pertama.

Penampilan tanpa celah X-Fuera pun diakui Rossi. The Doctor menilai persaingan akan kian sengit, karena rekannya itu tampil sangat baik musim ini.

“Pertarungan tahun ini antara Jorge dan saya akan sangat ketat. Kami bermain meraih poin dan poin berikutnya, karena Jorge berkendara dengan sangat hebat, dia nyaris sempurna. Persaingan akan sengit,” ucap Rossi, Kamis (8/10/2015).

Melihat performa Lorenzo, Rossi mengaku takkan mengubah gaya membalapnya, dan tetap menggunakan strategi yang sama, dengan cara ia melakukannya selama 20 tahun terakhir ini.

“Saya harus tentukan dari satu balapan ke balapan lainnya. Namun pendekatan saya tetap sama selama 20 tahun terakhir, jadi saya pikir saya akan tetap menggunakan cara yang sama,” imbuh rider asal Italia.

okezone.com
x

Check Also

Dukung Timnas, Kodim 0402 OKI/OI Gelar Nonton Bareng

Untuk meramaikan laga final di leg pertama Piala AFF, Timnas Indonesia menjamu Thailand, Kodim 0402 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com