Home / Music / Ratu Idola “Dibalas Dusta”

Ratu Idola “Dibalas Dusta”

Ratu - Dibalas DustaRatu Dewi Kartika atau yang dikenal dengan nama Ratu Idola, awalnya sebagai penyanyi lagu pop. Namun seiring naiknya genre dangdut, Ratu pun berubah pikiran. Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat 07 Juli 1989 ini akhirnya beralih ke musik yang penuh sensasi goyangan tersebut. Sebelumnya Ratu bukanlah penyanyi baru, ia pernah menelurkan 3 buah album dan 2 single. Album dangdut “Duh Sakit” (2003), mini album pop “Lelaki hanyalah mainan” (2009), single pop “Maafkan Aku” (2001), dan single “Anytime Beib” saat bergabung dengan D’ Cute. Selain dunia tarik suara, Ratu juga aktif sebagai model iklan dan film.

Rupanya, keberuntungan terus berpihak padanya , pada pencarian bakat yang digagas oleh Wali Band dalam program Wali Cari Idola yang digelar di 4 kota di pulau jawa, Ratu menjadi juara utama. Dan setelah itu Ratu resmi bernaung dibawah label NAGASWARA. Tak lama kemudian lahirlah Single “ Cinta Oplosan” yang semakin mempopulerkan kiprah Ratu di dunia musik dangdut.

Sukses dengan lagu “Cinta Oplosan” tak lantas membuat Ratu kendor, ia semakin giat mengasah talentanya dalam olah vocal, berbekal kebersamaan dengan Wali kala itu, Ratu banyak mendapatkan ilmu yang berharga dari para personil Wali, banyak masukan-masukan yang ia dapatkan didalam mengembangkan bakatnya menyanyinya. Alhasil kini ia dipercaya kembali oleh Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA untuk membawakan lagu single keduanya yang berjudul “ Dibalas Dusta”.

Second Single “Dibalas Dusta” ciptaan Yogi dengan musik diramu oleh Roy B, menjadikan lagu ini sangat tepat dinyanyikan Ratu. Lagu ini bercerita tentang cinta yang tulus…cinta mati ..namun ternyata dibalas dengan dusta.

Ratu mengaku, dirinya masih perlu belajar banyak lagi dalam lagu dangdut, terutama cengkoknya, harus diasah lagi. Waktu membawakan ‘Cintamu Oplosan’ ciptaan Yogi, memang tidak terlalu banyak cengkoknya. Tapi kini di second single ia ditantang kembali membawakan lagu ciptaan Yogi. Menurut Ratu Ia sangat senang dan bangga kembali memperoleh kesempatan menyanyikan lagu ciptaan Yogi. Ia berharap, mampu dan bisa menyukseskan lagu tersebut. “Semoga lagu “Dibalas Dusta” bisa kembali hits seperti lagu “Cintamu Oplosan”. “Ucap Ratu, penuh semangat.

x

Check Also

Warna Baru GEISHA

Perubahan adalah sebuah perjalanan ke arah yang lebih baik. Untuk bisa bertumbuh, haruslah melakukan sebuah ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com