Home / Music / Qonita JODA (Jodoh di tangan Allah)

Qonita JODA (Jodoh di tangan Allah)

qonitaEnam penyanyi di belantika musik dangdut berkumpul menjadi Qonita grup. Mereka meluncurkan single yang berjudul ‘Jodoh Di tangan Allah’ atau lebih familiar disebut JODA. Lagu ciptaan musisi handal dangdut, Adibal G4ul ini dipilih menjadi andalan dalam album kompilasi yang bertajuk ‘Wanita Pencari Surga’.

Lagu Joda dan delapan lagu lainnya secara resmi diluncurkan pada 11 Maret 2016 lalu. Launching dilakukan di Airman Café, The Sultan Hotel, Jakarta. Nada sambung pribadi melalui berbagai lini telekomunikasi sudah bisa diakses oeh para pecinta music dangdut tanah air. Pemutaran serentak di seluruh radio di Indonesia baru akan dilakukan pada tanggal 18 April 2016.

Lagu JODA ini diperuntukkan untuk para jomblo diluar sana agar semangat mencari jodoh sesuai dengan jalan Allah. Hal ini dibenarkan oleh keenam personil Qonita yaitu Gebby Pareira, Nong Niken, Erni Ardita, Jeni Anjani, Vita Jely, dan Minny Poppy. Kepada media mereka menyebutkan ini salah satu pendekatan dakwah melalui genre musik dangdut perihal ketetapan rizki, maut, dan jodoh.

Qonita yang terdiri dari enam wanita berhijab ini menyatakan mereka berkumpul bukan berarti menghentikan karier solo masing-masing, karier solo tetap bisa dilakukan dan tidak ada batasan yang mengikat, hanya saja ketika job harus bersama, maka semuanya mengupayakan kebersamaan. ‘Jadi, kita tidak ada kata bubar’ ucap vita jely.

Rekan artis yang berkumpul dalam album ini adalah para senior dan junior dangdut melayu yang saling suport. “Kita semua seperti keluarga,jadi kalau bukan dimulai dan didukung dari dan oleh kita, siapa lagi” ucap Gebby sebagai senior dangdut yang bergabung dalam album ini.

Mereka berharap lagu-lagu ini dapat diterima dihati para pencinta musik dangdut melayu di tanah air. Trimakasih untuk semua pihak yang telah mensupport dan membantu perilisan single Joda dari Qonita ini.

Anda Jomblo? Jangan sedih… JODA jawabannya!

x

Check Also

Cinta Menghantarkan Reza Artamevia Merilis Single Baru

Ditengah kesibukannya di panggung pentas Indonesia, Reza Artamevia merilis sebuah single terbaru berjudul Selalu Ada, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com