Home / Sport / Pesepakbola Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini

Pesepakbola Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini

sole1Zulham Zamrun

“Zulham kembali menunjukkan betapa penting perannya di Persib. Ketika Maung Bandung mengalahkan Pusamania Borneo FC pada leg kedua perempat-final Piala Presiden, dia mencetak gol kemenangan. Pada laga itu, Zulham tanpa kenal lelah membongkar pertahanan yang dibangun Pesut Etam. Tertinggal di babak pertama lewat gol Jajang Mulyana, Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Makan Konate. Hingga akhirnya sundulan Zulham membawa Persib membalikkan kedudukan. Gol ini tidak hanya memastikan tempat Persib di semi-final, namun dia juga memimpin daftar top skor turnamen dengan enam gol.

sole2Safuwan Baharudin – LionsXII

“Di pertandingan melawan Terengganu, Lions XII tertinggal dua kali, Safuwan Baharudin, yang bukan striker murni mampu mencetak dua gol dengan kepalanya untuk membawa timnya menang 3-2. Di dalam performa apiknya, pemain berusia 24 tahun itu terlihat dominan di lini tengah, hingga dia menjadi salah satu penyebab keluarnya Gustavo Lopez, pemain yang sangat berpengaruh bagi The Turtles. Semua ini memperlihatkan fleksibilitas dari Safuwan, yang bisa bermain di belakang, tengah, dan depan.”

sole3Kawin Thammasatchanan – Muangthong United

“Menang secara meyakinkan atas Osotspa dengan skor 5-1, Membuat Kawin menghadapi ujian berat sepanjang pertandingan itu. Tim tuan rumah mungkin tidak memiliki daya untuk bangkit, tetapi kekuatan serangan mereka yang dimotori Addison Alves dan Leandro Oliveira merupakan ancaman yang sangat serius. Tetapi, Kilin berhasil menjaga semuanya, kecuali tembakan fantastis Leandro pada menit ke-52.”

sole4Remezy Che Ros – Pulau Pinang

“Remezy mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa di bawah mistar gawang untuk membantu Penang FA menaklukkan Pahang. Penampilannya yang stabil memberikan kepercayaan diri bagi lini belakang tim dan para penyerang untuk menyerang. Kiper berusia 33 tahun itu berulang kali mementahkan sundulan pemain Pahang, Dickson Nwakaeme di depan gawang.”

x

Check Also

Dukung Timnas, Kodim 0402 OKI/OI Gelar Nonton Bareng

Untuk meramaikan laga final di leg pertama Piala AFF, Timnas Indonesia menjamu Thailand, Kodim 0402 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com