Home / Music / OLIV Single Cinta Terbagi Dua

OLIV Single Cinta Terbagi Dua

olivVSempat vakum dari peredaran menyanyi beberapa saat lalu. Ternyata Oliv yang sukses membawakan lagu  “JIAH”  bersiap-siap menelorkan kembali single terbaru ciptaan Endang Raes yang bertajuk “Cinta Terbagi Dua”.  Single ini diyakini Oliv bisa mengobati kerinduan para fansnya.

Penyanyi asal Lampung yang punya mimpi jika sukses berkarir di ibukota, akan memboyong kedua orangtuanya ke Jakarta dan tentunya tinggal dirumahnya. Memang mimpinya sederhana, namun perlu perjuangan untuk mendapatkan kesuksesan terlebih dahulu. Makanya bernyanyi adalah tujuan utamanya tinggal di Jakarta.

Lewat Single ”Cinta Terbagi Dua” bercerita tentang cinta kepada dua lelaki. Satu rasa, yang mesti dibagi dua, karena keduanya sangat mempesona. Namun haruskan dirinya mendua?

Konsep musik dancedhut yang dipadu dengan vokal Oliv menjadikan lagu “Cintaku Terbagi Dua” enak untuk dinyanyikan. Tak terasa kitapun, ikut diajak berdendang. Memang karya Endang Raes tidak perlu di sangsikan lagi. Penonton bisa total menikmati lagu ini.

“Lima puluh lima puluh persen ku bagi cintaku, setengah disini setengah disana, siang malam hati tak tenang karena bercabang. Sumpah demi Tuhan dia tak bisa dipisahkan, sayaang…”

 

Di atas adalah petikan  lagu “Cinta Terbagi Dua” yang dibawakan Oliv yang sebelum bergabung di NAGASWARA, ia adalah penyanyi dari panggung ke panggung  di daerah Lampung. Berawal dari karyawan sebuah perusahaan dealer motor yang sering diminta menyanyi, untuk setiap kegiatan event kantornya. Pada akhirnya keterusan karena banyaknya tawaran job manggung sana sini, sampai pada suatu saat masuk ke dapur rekaman NAGASWARA.

 

Background orang tua Oliv adalah seorang  petani di Lampung. Tidak ada darah seni dari keluarga. Bakat alami saja yang dia peroleh untuk menyanyi. Karena menurut Oliv menyanyi adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepada dirinya. Makanya ketika orangtuanya mendengar Oliv masuk NAGASWARA dan tampil menyanyi di tv mereka sangat terharu.

“Aku merantau ke Jakarta seorang diri. Dan kini bergabung di label besar NAGASWARA dan diberikan kesempatan untuk menyanyi dan mengembangkan bakat dan karir. ini menjadi pemicu buatku. Harapanku, tentunya aku bisa diterima dan diberikan ruang untuk bernyanyi dan mengais rejeki. Aamiin ..ujar Oliv berkaca kaca bahagia. (PR)

x

Check Also

Cinta Menghantarkan Reza Artamevia Merilis Single Baru

Ditengah kesibukannya di panggung pentas Indonesia, Reza Artamevia merilis sebuah single terbaru berjudul Selalu Ada, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com