Home / Music / Novel KDI Dengan Single Penjahat Hati

Novel KDI Dengan Single Penjahat Hati

noNovelly Gat Mellisa akrab dipanggil Novel/Velly, lahir di Surabaya 20 November 1984, namun besar di kota wisata batu (kota apel) yang sangat dekat dengan kota Malang. Mengawali karier bernyanyi sejak SMP dengan bergabung di band sekolah dan orkes keroncong. Sering mengikuti festival/lomba dari daerah hingga Jakarta dirambah dan berbagai penghargaanpun diraihnya.

Jadwal mengisi entertain di sejumlah tempatpun dimiliki. Berbagai kompetisi adu bakat televise nasional pun diikutinya untuk menambah pengalaman dan pengetahuan di dunia musik. AFI 1 dan AFI 2005, Indonesian Idol 1 dan 2 pun pernah diikutinya. Hingga di tahun 2005 keberuntungan memihak gadis ini, wakil Surabaya untuk 12 besar peserta kontes Dangdut Indosiar se Indonesia didapatkannya. Dan keluar sebagai juara 5(lima besar) dari Kondan In 1 yang diadakan di Indosiar.

Anak terakhir dari 2 saudara pasangan Gatot Imam S dan Yuniella ini mengaku suka dan menguasai berbagai genre lagu, dari POP, ROCK, KERONCONG, hingga Dangdut. Pada dasarnya semua lagu enak diengar, katanya.

Aktivitas sehari hari Novel adalah bekerja di salah satu tv local di kota Batu yang bekerjasama jaringan dengan kompas. Sebagai host, reporter, asst.Producer, dan tim  artistic pun dilakoni. Dari tahun 2004 awal bergabung di agropolitan televise membuat Novel semakin dekat dengan dunia dangdut. Karena tugas pertama saat masuk dalam lembaga ini adalah menjadi host acara music dangdut. Hingga sekarang Novel masih dipercaya untuk memba acara yang masih berbau dangdut namun lokalitas dimasukkan disini, yakni seni music campursari.

Single bertajuk “Penjahat Hati” ciptaan dan aransemen Arief Iskandar, brgenre dangdut RnB, tahun 2013 diproduksi, berceritakan wanita yang dibohongi, disakiti hatinya oleh lelaki pujaan hatinya. Namun selama menjalani hubungan itu hingga berpisah si wanita tak pernah menyesali apa yang pernah dengan sang lelaki karena memang sang lelaki pilihan hatinya.

Follow : @novelkondang_in

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com