Home / Music / Nagoya Victoria Gentayangan

Nagoya Victoria Gentayangan

Nagoya Victoria GentayanganKAYUAGUNG RADIO – Setelah menelurkan single “Goyang Naga” pada awal tahun lalu, Nagoya Victoria melengkapi langkahnya di jalur dangdut lewat single “Gentayangan”. Single ciptaan Endang Raes ini sekaligus menunjukkan kematangan Nagoya dalam bercengkok dangdut. Tidak hanya memiliki lirik yang sederhana dan nakal, “Gentayangan” juga hadir dengan konsep dangdut yang tak kalah sederhana.
“Aku suka sekali lagu ini. Pas ditawarin, langsung klik. Mudah-mudahan pecinta musik bisa menikmati karya yang aku suguhkan kali ini,” kata Nagoya berharap.
Musik dangdut modern belakangan ini memang tengah menjadi trend. Dan NAGASWARA menjadi label besar dengan artis dangdut terbanyak. Tak salah jika sepanjang tahun ini NAGASWARA melahirkan puluhan penyanyi dangdut dan lagu-lagu dangdut terbaru. Nagoya Victoria adalah salah satunya.
Sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia dangdut, Nagoya lebih dulu dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu pop. Nomor “Ku Tak Sempurna” adalah salah satu yang pernah ditelurkan gadis kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini. Lagu tersebut adalah ciptaan Charly van Houten yang menjadi mentor dan mengenalinya ke dunia nyanyi profesional.
 Singel “Gentayangan” bercerita tentang lelaki yang kesana kemari hanya membohongi wanita. Nagoya menganggap lelaki seperti tak ubahnya dengan iblis yang tak bisa dikasih hati. Untunglah secara pribadi, dia tidak pernah berkenalan dengan lelaki semacam itu.
x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com