Home / Sport / Linda Ditantang Ulang Hasil Kejuaraan Dunia di Denmark Terbuka

Linda Ditantang Ulang Hasil Kejuaraan Dunia di Denmark Terbuka

lindaweiLinda Wenifanetri bakal tampil lagi di turnamen bulutangkis bintang lima, Denmark Terbuka Super Series Premier. Agar tak hanya jadi kejutan di Kejuaraan Dunia, dia ditantang minimal sampai semifinal.

Denmark Terbuka bakal dimulai dengan penyisihan besok. Hanya mengirimkan pemain lapis pertama, 11 wakil Indonesia baru akan memulai pertarungan Rabu (13/10/2015).

Denmark menjadi lanjutan dua super series Asia yang sempat diikuti Linda usai tampil di Kejuaraan Dunia. Tapi, Linda belum berhasil membuktikan kalau dirinya bukanlah sang pembuat kejutan semata di Kejuaraan Dunia. Linda terhenti di babak pertama Kore Open dan WO saat tampil di Jepang Terbuka. Hasil itu seolah mengulang laju tunggal putri Indonesia di turnamen super series yang hanya mampu bertahan paling jauh di babak kedua.

Kini, dia pun diminta untuk menunjukkan permainan sebagus Kejuaraan Dunia. Apalagi persiapan Linda cukup bagus.

“Secara keseluruhan persiapan pemain yang akan bertanding cukup baik. Performa mereka pun diharapkan bisa maksimal,” kata Rexy Mainaky seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Suka tidak suka, kami masih menargetkan titel dari ganda putri, ganda putra dan ganda campuran. Kami juga berharap Linda bisa lebih baik lagi sesudah Kejuaraan Dunia kemarin. Dia mempunyai kemampuan untuk meraihnya,” jelas dia.

Selain Linda, di nomor tunggal putri Indonesia mewakilkan Maria Febe Kusumastuti.

sport.detik.com
x

Check Also

Dukung Timnas, Kodim 0402 OKI/OI Gelar Nonton Bareng

Untuk meramaikan laga final di leg pertama Piala AFF, Timnas Indonesia menjamu Thailand, Kodim 0402 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com