Home / Music / LIA DINAR Dengan Single GADUN

LIA DINAR Dengan Single GADUN

LIA DINAR Dengan Single GADUNKAYUAGUNG RADIO – Lia, demikian sapaan akrab untuknya, Lia Dinar wanita kelahiran Jakarta 27 Maret ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dari cafe ke cafe dan panggung ke panggung.
Berbekal itu sekarang Lia Dinar mencoba mengeluarkan single yang berjudul “GADUN” karya cipta dari Ruddy Mahesa. lagu “GADUN” ini dikemas dan di arrangement oleh Ruddy Mahesa dengan genre Dangdut Koplo Remix. Lagu “GADUN” ini sendiri menceritakan tentang digandrunginya sosok Gadun yg selalu menjadi rebutan karena identik dengan banyak duit.
Dalam kehidupan nyata bukan rahasia lagi kalau sosok GADUN pasti banyak dicari, ungkap wanita yg kegemarannya makan makanan yg pedas ini.
Ditanya mengenai artis idolanya, Lia Dinar sangat mengidolakan Penyanyi Dangdut Senior Rita Sugiarto, kagum dengan kemampuan teknik bernyanyi dan personalitinya,ungkap Lia.
Harapan Lia kehadirannya di dunia musik Indonesia khususnya di dunia musik dangdut bisa mendapat tempat di hati masyarakat dan lagu-lagunya bisa di terima oleh semua pecinta musik dangdut
x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com