Home / Music / Ikke Nurjanah Rilis Single Terbaru, “Sampai Kapan”

Ikke Nurjanah Rilis Single Terbaru, “Sampai Kapan”

Apalagi yang kita bisa katakan bila melihat kiprah Ikke Nurjanah dalam ranah musik dangdut di Tanah Air ini. Berparas cantik, suara yang berkualitas, puluhan album, menjadi bukti dari yang sangat teramat cukup dari jejak rekam seorang Ikke Nurjanah yang bisa dibilang salah satu diva dangdut Indoensia. Bila ada yang meragukannya, kalian salah besar!

Setelah beberapa lama, Ikke Nurjanah kembali dengan materi dari single terbaru yang berjduul “Sampai Kapan” di bawah bendera Universal Music Indonesia. Ini adalah satu nomor lagu yang membawa Ikke ke ranah dandgut apa yang disebut originalitas dengan adanya unsur bunyian gendnag dan suling yang menjadi keunikan tersendiri dari musik dangdut. Suara khas Ikke akan mudah untuk dikenali, ia memliki talenta suara yang mumpuni sehingga memudahkannya untuk mengimplemantasikan musik dangdut apapun dengan suara khasnya.

Nama Zoel Anggara menjadi salah satu alasan lagu ini akan menjadi hits di pendengar musik dangdut. Zoel dikenal sebagai pencipta lagu dangdut yang andal. Belum lagi aransemen lagunya yang ringan, memudahkan para pendengar untuk mencerna dengan tidak lupa bergoyang. Ditambah lirik dengan pemilihan diksi yang juga mudah dipahami, lagu ini akan menjadi satu yang terbaik yang pernah dirilis oleh Ikke Nurjanah. Cerita yang menarik dari liriknya, tentang seorang wanita yang ingin segara dinikahi oleh sang pacar. Menggelitik, sederhana, namun tidak jauh dari realita yang ada di kehidupan. Mengesankan!

Bila kalian pencinta musik dangdut, lagu ini akan membawa kepada ekspektasi dari apa yang disebut kemurnian musik dangdut. Tidak mengada-ada dan juga tidak kampungan, terutama dari unsur bunyian yang dimasukan dalam lagu ini. Langkah yang brilian dari kembalinya Ikke dengan materi baru yang luar biasa!

Tidak heran kualitas Ikke Nurjanah di musik dangdut pernah membawanya ke Amerika Serikat untuk merepresentasikan musik khas Indonesia tersebut di depan orang banyak. Ikke bahkan berkesempatan memberikan sedikit pelatihan dengan menyanyikan lagu dangdut dalam bentuk dua versi, Inggris dan Indonesia. Hebat!

x

Check Also

Pee Wee Gaskins Suguhkan Single Terbaru “Fluktuasi Glukosa”

Pee Wee Gaksins merilis sebuah single baru yang diberi judul “Fluktuasi Glukosa” di bawah bendera ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com