Home / Sport / Hasil Di Jakarta Marathon Atlet Ini Bersyukur

Hasil Di Jakarta Marathon Atlet Ini Bersyukur

triyaTriyaningsih menjadi pelari terbaik nasional di nomor full marathon Mandiri Jakarta Marathon 2015 untuk kategori putri setelah membukukan waktu 3 jam lima menit 24 detik usai melahap lintasan sepanjang 42,195 km.

“Aku bersyukur karena bisa finis dengan baik karena ini yang pertama setelah injury tahun lalu. Target aku di sini sebenarnya untuk mengembalikan ritme lari setelah sekian lama tidak lari jauh seperti ini,” ungkap Tri.

Bagi Tri, Jakarta Marathon merupakan ujicoba sebelum akhirnya ia menjalani pertandingan kualifikasi Olimpiade, di Tokyo, awal Februari mendatang.

“Di marathon itu semuanya berat. Tantangan terbesar adalah melawan diri sendiri. Tapi ini kan baru persiapan umum saja.

Selain Maria Londa, Triyaningsih diproyeksikan untuk bisa lolos Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Namun untuk bisa lolos, Tri harus bisa melampui limit 2 jam 41 menit. Catatan waktu terbaiknya saat ini adalah 2 jam 31 menit di Asian Games China 2010.

“Berusaha yang terbaik saja karena saya pribadi ingin sekali bisa lolos kualifikasi Olimpiade. Dan ajang ini sebenarnya menjadi ujicoba aku juga untuk ke depannya.

Aku Juga harus berlatih lebih keras lagi. Masalah fisik dan stamina itu sudah menjadi satu kesatuan yang memang harus disiapkan jelaang kualifikasi Olimpiade di di Tokyo Marathon, Februari tahun depan.

 

detiksport.com
x

Check Also

Dukung Timnas, Kodim 0402 OKI/OI Gelar Nonton Bareng

Untuk meramaikan laga final di leg pertama Piala AFF, Timnas Indonesia menjamu Thailand, Kodim 0402 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com