Home / Music / Gisya Gaisyela Dengan Single “3 Detik”

Gisya Gaisyela Dengan Single “3 Detik”

Gisya 1Tak banyak penyanyi memiliki keberanian untuk masuk ke kancah industri musik saat ini. Ramainya grup band, menjadi pertimbangan akan hal itu. Kecuali sang penyanyi memang memiliki nilai lebih. Hal itu yang ingin dibuktikan Gisya Kartika Sari alias Gisya lewat album perdananya berjudul 3 Detik.

Pada album yang diproduksi oleh Kiten Music Indonesia ini, mojang Bandung itu menyuguhkan warna musik pop progresif. Sebagai tembang andalan adalah single dengan judul sama dengan album. Di album ini, Gisya ingin melantunkan tembang cinta khas remaja, yang baru pertama kali jatuh cinta. Begitu polos, malu-malu dan tidak berani tembang langsung.

Beginilah lantunan Gisya : Sumpah mati aku suka kamu ta’tau apa kau mau/tapi mana mungkin kau tau bila aku s’lalu membisu/cuma butuh tiga detik tuk bilang ku suka kamu…Cuma butuh tiga detik tuk  bilang I love you..

Kepolosan mojang Bandung  kelahiran 29 Agustus 1991 ini sangat terasakan saat dia menyanyikan lirik lagu ini. Kita seakan bisa melihat rona merah di pipinya setiap bertemu dengan pujaan hatinya. Meski berbicara tentang cinta platonis, alunan vokal Gisya tetaplah ceria dengan sedikit bumbu distorsi gitar dibagian tengah lagu. Ini memberikan warna up-date-pop bagi penyanyi pendatang baru ini.

“Aku senang dapat diberikan kesempatan untuk membuat album ini. Lewat album ini aku ingin menunjukkan potensi yang aku miliki, semoga dapat turut mewarnai dunia musik Tanah Air,” kata Gisya. Namanya memang belum dikenal secara luas. Namun kiprahnya dari pangung ke panggung di kota Bandung telah cukup membuktikan kemampuan dari gadis yang pernah menjadi juara lomba nyanyi se kota Bandung itu.

Secara keseluruhan, lagu-lagu di album solo Gisya ini bertema cinta. Mulai dari perasaan cinta pada seseorang idaman hati, cinta yang tak berbalas, hingga cinta yang terpendam. Selain 3 Detik…, simak juga lagu-lagu Mencintaimu adalah Hal Terburuk (Mahaluk), Jawablah, Jessy Five (J5), Soal Hati, Bila kau Pergi, Belahan Jiwaku, Melodi Cinta Pertama, Lalu Kau, Bukan Mimpi, hingga  Sayangi Cinta (Peace).

Menurut Kenny, produser album ini meski berkisah tentang cinta, album hasil pengarapan selama dua tahun ini tidak mengesampingkan penggarapan musik. Hal itu terlihat dari keterlibatan sejumlah pencipta, arranger/programmer, musisi dan penata vokal berpengalaman seperti Teguh Pribadi alias Teguh ‘Andrew Adam’, Gugun ‘Stranger’, Arif ‘KSP’, Naya, Triesh, Topan ‘Andrew Adam’, Andy, Ardhie, Ridwan. Hasilnya album 3 Detik ini  memiliki energi musik yang cukup dengan lirik yang easy going.

Semua ini menunjukkan bahwa Gisya yang masih duduk di bangku kelas III SMA ini tidak main-main dalam berkiprah. “Aku nggak mau main-main dalam album ini. Yang jelas, aku siap menghadapi persaingan yang ketat dalam industri musik,” tutur Gisya lagi. Jadi, dengarkan album 3 Detik.. dari Gisya yang sederhana tapi penuh kejutan.

 

Album 3 detik

1.    3 Detik

2.    Jessy Five (J5)

3.    Mencintaimu adalah hal terburuk (Mahaluk)

4.    Jawablah

5.    Cuap Cuap

6.    Soal Hati (Egois)

7.    Bila Kau Pergi

8.    Belahan Jiwaku

9.    Melodi Cinta Pertama

10.  Lalu Kau…

11.  Bukan Mimpi

12.  Sayangi Cinta (Peace)

 

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com