Home / Music / Elly Noor Ogah Jadi Cinta Kedua

Elly Noor Ogah Jadi Cinta Kedua

Elly Noor Ogah Jadi Cinta KeduaSukses merilis single ‘’ Air Jahat ‘’ penyanyi asal kota bandung Elly Noor kembali merilis single terbarunya berjudul  ‘’ Cinta Kedua ‘’ Karya Dawan Dumai.

Kita Ketahui bahwa kiprah elly noor sudah tak di ragukan lagi di belantika musik dangdut, mengawali karir sejak tahun 1996 , Penyanyi kelahiran kota bandung ini sudah banyak menelurkan Album Antara Lain bersama NAVIRI Record seperti Kawin Dibawah Tangan ,Percuma Kau Sesali , Uyuhan Akang , Album Talak Tilu bersama Atlanta Record  Tahun 2006, Album Marakayangan bersama BMI Record Tahun 2011 dan single Air Jahat Tahun 2016.

Dengan Pencipta yang sama seperti single sebelumnya ‘Air Jahat ‘ ,elly menjelaskan bila single garapan arranger Nawawi ini lebih Energik dan atraktif walau liriknya mengisahkan kesedihan dan kekecewaan.

‘’ Sedihnya Jadi yang Kedua , Sakitnya jadi yang kedua , Susahnya jadi yang kedua ,merana jadi yang keduaa , tersiksa jadi yang kedua …. ‘’ ujar elly noor dalam setiap bait lirik yang di ucapkannya . dalam lirik itu pun menjelaskan bahwa sengsaranya menjadi cinta kedua.

Bersama Kharisma Pro Management Elly ingin menunjukkan eksistensinya di blantika musik dangdut tanah air , karena dangdut sudah menjadi bagian hidup dari penyanyi elly noor.

x

Check Also

Pee Wee Gaskins Suguhkan Single Terbaru “Fluktuasi Glukosa”

Pee Wee Gaksins merilis sebuah single baru yang diberi judul “Fluktuasi Glukosa” di bawah bendera ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com