Home / Music / Diana Jeanette Nyanyikan Eta Terangkanlah di Single Perdananya

Diana Jeanette Nyanyikan Eta Terangkanlah di Single Perdananya

WOW MUSIKINDO Kembali mempersembahkan single perdana dari seorang dara muda nan manis ini yang memiliki tahi lalat diatas bibirnya adalah seorang artis baru di belantika musik dangdut Indonesia yang memiliki suara sedikit atau tipis terdengar serak serak basah atau husky, yaitu DIANA JEANETTE dengan judul single dari sedang viral di social media yaitu “ETA TERANGKANLAH”.

 

DIANA JEANETTE seorang dara muda dengan nama asli Rosdiana terlahir 25 tahunn yang lalu adalah anak pertama dari 4 bersaudara, dari kecil sudah menyukai dengan dunia Tarik suara. Besar dari lingkungan yang akrab dengan lagu – lagu dangdut membuatnya sangat mudah untuk menyanyikan lagu lagu dangdut. Pertemuannya dengan seorang produser dari kenalannya membuat jalannya terbuka di dunia industry music dangdut Indonesia.

 

Lagu “ETA TERANGKANLAH” dibalut dengan musik dangdut remix, beat-beatnya membuat kita ingin bergoyang perpaduan antara music house dan dangdut ini membuat lagu ini memanjakan telinga penikmat dangdut yang mendengarkannya, “Memadukan antara dangdut dan Musik house selalu menjadi tantangan buat saya” Ujar Mail yang mearransemen lagu Eta terangkanlah.

 

Dara Muda yang memiliki kulit eksotis ini sangat senang menyanyikan lagu “ETA TERANGKANLAH” karena isi lagunya yang menceritakan seseorang yang sudah saling memendam perasaan, saling mencintai, sudah sering membagi waktu bersama pasangannya tapi belum dapat kejelasan hubungannya dari sekian lama jalan bersama, yang akhirnya diungkap perasaannya melalui lagu ini. “Eta Terangkanlah sengaja digunakan untuk mengungkapkan perasaannya biar jelas biar terang hubungannya tidak dari salah satu pihak saja, sekalian lagi viral jadi pas-lah” ungkap Yonggi Pencipta lagu “ETA TERANGKANLAH” ini.
x

Check Also

Pee Wee Gaskins Suguhkan Single Terbaru “Fluktuasi Glukosa”

Pee Wee Gaksins merilis sebuah single baru yang diberi judul “Fluktuasi Glukosa” di bawah bendera ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com