Home / Sport / Debut pelatih baru Oklahoma City Thunder “Berawal Manis”

Debut pelatih baru Oklahoma City Thunder “Berawal Manis”

wwwpelatih baru Oklahoma City Thunder, Billy Donovan, berawal manis. Pada laga pembukaan NBA musim 2015-2016, Kamis (29/10/2015) pagi WIB, Donovan membawa Thunder menghabisi juara NBA dua musim lalu San Antonio Spurs dengan skor 112-106.

Lagi-lagi sang ace, Kevin Durant, menjadi momok untuk pemain Spurs. Mantan pemain nomor satu di NBA Draft tersebut mencetak 22 poin. Enam dari total 19 field goal yang ia ciptakan sukses membuahkan poin.

Sejak awal babak, Thunder memang cukup mendominasi laga yang berjalan ketat tersebut. Pada babak pertama Rusell Westbrook dan kawan-kawan unggul setengah bola 50-49 atas Spurs. Pada quarter ketiga pertandingan masih berlangsung ketat.

Baru memasuki quarter keempat, Thunder sukses menggempur Spurs dengan serangan mereka. Total 33 poin diciptakan Thunder di quarter pamungkas, berbanding 23 yang dicetak oleh Tony Parker dan kawan-kawan.

Hasil ini menjadi permulaan sempurna untuk tim yang bermarkas di Chesapeake Energy Arena tersebut. Hal ini bisa jadi motivasi untuk mencatatkan hasil bagus di musim ini, dan membayar kegagalan lolos ke babak playoff pada musim sebelumnya.

okezone.com
x

Check Also

Dukung Timnas, Kodim 0402 OKI/OI Gelar Nonton Bareng

Untuk meramaikan laga final di leg pertama Piala AFF, Timnas Indonesia menjamu Thailand, Kodim 0402 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com