Home / Music / Citra Heppy Lestari Kali Ini Merilis Single Dangdut VIRUS CINTA

Citra Heppy Lestari Kali Ini Merilis Single Dangdut VIRUS CINTA

Citra Heppy Lestari Kali Ini Merilis Single Dangdut VIRUS CINTAKAYUAGUNG RADIO – Penyanyi itu harus siap menyanyikan jenis musik apa saja. Hal tersebut dipahami benar oleh CHL (Citra Happy Lestari). Jika sebelumnya CHL sempat merilis single pop berjudul “Selingkuh” (Badai “Kerispatih”) dan “Cinta Putih” (Pay), maka di akhir tahun ini, penyanyi jebolan ajang “Charly’s Mencari Angels” di sebuah stasiun televisi swasta itu, memperkenalkan nomor dangdut cantik berjudul “Virus Cinta.” Single ini diciptakan oleh pencipta lagu dangdut yang tengah naik daun, Endang Raes.
“Aku harus profesional dalam bekerja. Ditawarkan label untuk menyanyikan lagu dangdut, aku harus siap,” ujar CHL mahasiswi UPI, Bandung, Jawa Barat ini.
Selama proses penggarapan single ”Virus Cinta”, CHL banyak dibantu oleh Endang Raes. Menurut CHL, tidak hanya di dangdut, saat menyanyikan lagu pop atau jazz, dia harus serius dan belajar sungguh-sungguh. Single ini bercerita tentang laki-laki yang kesana-kemari menjual cinta kepada wanita, tak ubahnya virus.
“Di sekolah musik, aku belajar semua genre musik hingga kultur musik. Mulai dari karawitan, pop, jazz sampai cengkok dangdut. Makanya aku sangat menikmati lagu ini,” terang CHL, dara kelahiran Bandung, 6 November 1991.
Setelah merilis single “Virus Cinta”, CHL langsung merekam lagu berikutnya yang masih dijalur dangdut. CHL berterusterang, animo masyarakat yang tinggi terhadap musik dangdut modern belakangan ini, membuat dia juga ingin memberikan sesuatu yang spesial, dan berkonsep jelas. Lewat single ini, CHL berharap lagunya bisa diminati masyarakat luas.

Nama CHL mulai dikenal sejak memenangkan kontes “Charly Mencari Angel’s” tahun 2009 yang digagas pentolan band ST12 saat itu, Charly van Houten.  Bersama dua rekannya, Paraestheesia Humaning dan Theresia Martina Hastari, CHL kemudian tergabung dalam group vokal Charly Angels. Dalam beberapa kesempatan, Charly Angels tampil bersama ST12 lewat lagu “Aku Padamu”. Sebelum memilih jalan masing-masing, Charly Angels juga sempat merilis single “Up to You”. Merasa ingin terus berkembang di industi musik, CHL lantas tampil solo dan memutuskan bergabung dengan NAGASWARA.

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com