Home / Music / Baby Shima Single Makan Hati

Baby Shima Single Makan Hati

Baby Shima Single Makan HatiSingle ini merupakan sesuatu yang berbeda dan perlu berlatih vokal sebelum ia rekaman. Shima di Malaysia dikenal sebagai penyanyi pop dance sehingga ketika berubah genre ke dancedhut awalnya mengalami kesulitan dalam cengkok dangdut, namun karena di guide oleh Yogi, proses take vokal di studio rekaman di NAGASWARA pun berhasil lancar dan selesai dalam waktu yang singkat.

Di Malaysia Shima sebelumnya sudah pernah menelurkan tiga buah single; “Tak Sabar” (pop dance), “Nombor 2” (pop dance), “Lelaki Lama” (pop Dance). Dan kini single perdana di NAGASWARA berjudul “Makan Hati” dengan genre dancedhut bercerita tentang pasangan yang selalu berbohong dan pintar bersandiwara padahal dibelakangnya dia selingkuh.

Minat menyanyi Shima mulai terasah sejak usia 12 tahun. Di Malaysia Shima pernah meraih berbagai penghargaan; “The Winner Of Mangga Star Search tahun 2009”, “The Winner Of Bintang Idola Berita Harian tahun 2010″ dan The Winner Of KPOPNya Raya (ASTRO Ria) tahun 2014”.

Selain menyanyi, Shima juga pandai berakting, ia pernah menjadi pemain sinetron di salah satu tv swasta di Malaysia dengan judul “Ayam Ribut Syawal” (2014). Aktingnya dilayar kaca tak perlu diragukan lagi. Padahal bakat seni yang dimiliki Shima mengalir begitu saja.

Bergabung dengan NAGASWARA bagi Shima merupakan suatu kebanggaan, karena sebelumnya tidak terlintas dibenaknya. Namun tak sengaja ia berkenalan dengan Andrigo, penyanyi solo NAGASWARA disalah satu aplikasi karoake online. Kemudian berlanjut dengan diperkenalkannya Shima oleh Andrigo ke Pak Rahayu Kertawiguna dan berujung pada penandatanganan kontrak Shima menjadi penyanyi solo NAGASWARA.

Nama NAGASWARA memang tak asing bagi Shima di Malaysia, ia mengetahui NAGASWARA merupakan sebuah label besar yang melahirkan banyak artis besar seperti WALI Band, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carliana dll. Sehingga dengan kehadirannya di NAGASWARA lewat single “Makan Hati” dapat diterima dihati para pecinta musik Indonesia. Dan tentunya juga Shima berharap akan turut sukses menjadi penyanyi papan atas Indonesia bersama NAGASWARA.
x

Check Also

Pee Wee Gaskins Suguhkan Single Terbaru “Fluktuasi Glukosa”

Pee Wee Gaksins merilis sebuah single baru yang diberi judul “Fluktuasi Glukosa” di bawah bendera ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com