Home / Sport / Alonso Yakin McLaren-Honda Bakal Lebih Nyetel di Musim Depan

Alonso Yakin McLaren-Honda Bakal Lebih Nyetel di Musim Depan

xxxx during final practice for the Formula One Grand Prix of Japan at Suzuka Circuit on September 26, 2015 in Suzuka.Fernando Alonso mengalami musim yang buruk bersama McLaren-Honda musim ini. Sudah pasrah menjalani sisa balapan tahun ini, dia yakin musim depan timnya bakal tampil lebih oke.

Sebanyak 14 balapan sudah berlangsung ajang Formula 1 musim ini. Alonso belum pernah merasakan podium dalam semua balapan itu.

McLaren lebih sering tak bisa menyelesaikan balapan. Raihan terbaik Alonso adalah raihan posisi kelima di seri GP Hongaria.

Sadar dengan performa tim yang sudah tak mungkin menanjak banyak, Alonso memilih untuk langsung menatap musim depan. Dia yakin McLaren dengan mesin Honda bakal mampu meraih hasil yang lebih bagus.

“Sekarang kami harus bersabar dan mengerti di lima balapan sisa tak banyak yang bisa Anda lakukan. Tak ada cukup ruang untuk meningkatkan performa,” kata Alonso di Planet F1.

“Semua harapan kami itu untuk tahun depan, tapi banyak hal harus berubah –struktur unit kekuatan dan semua permasalahan.”

“Tapi, saya optimistis. Hasil balapan pertama tahun depan tampaknya akan oke, jadi kita tunggu saja,” imbuhnya.

detik.com
x

Check Also

Dukung Timnas, Kodim 0402 OKI/OI Gelar Nonton Bareng

Untuk meramaikan laga final di leg pertama Piala AFF, Timnas Indonesia menjamu Thailand, Kodim 0402 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com