Home / Music / 2UNYU2 Hadirkan Single Terbaru Pacarku Pacar Temanku

2UNYU2 Hadirkan Single Terbaru Pacarku Pacar Temanku

2 UNYUKAYUAGUNG RADIO –  Di penghujung tahun 2013 ini, 2UNYU2 (baca Dua Unyu-Unyu) kembali memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul “Pacarku Pacar Temanku”. Single ini menjadi single kedua duo yang beranggotakan Putri dan Tina itu setelah sukses lewat single fenomenal “E Masbuloh” (Emang Masalah Buat Loh). Lewat single ciptaan Endang Raes itu, 2UNYU2 menawarkan gaya bernyanyi mereka yang simple, dengan lagu yang sangat ringan.

Pencipta lagu yang juga mentor dua gadis “unyu-unyu” asal kota Bandung, Jawa Barat, Endang Raes, tampaknya cukup paham dengan karakter 2UNYU2. Menurut pencipta sejumlah hits dangdut itu, konsep 2UNYU2 sejak awal memang tidak berat-berat. Sama dengan namanya, Putri dan Tina memang dihadirkan dengan konsep “unyu-unyu”, hingga sebisa mungkin membuat gemas yang melihat mereka.
Formasi 2UNYU2 diisi oleh Anggraeni Putri Andiri (Putri) pada vokal, dan Tina Widiantika (Tinong) juga mengisi vokal. Perjalanan Putri dan Tinong di dunia dangdut, bukan sebentar. Keduanya sempat membentuk group D’kece pada 6 Juni 2012. Namun, sejak bergabung dengan NAGASWARA, duo cantik ini resmi menggunakan nama 2UNYU2 pada 14 November 2012. Kenapa memilih nama 2UNYU2?
“Pokoknya, aku dan Tinong itu kan unyu-unyu. Jadi, nggak ada salahnya kalau group kami dinamai 2UNYU2,” kata Putri memberi alasan.
Selain single “Masbuloh” dan “Pacarku Pacar Temanku”,  2UNYU2  juga sudah mempersiapkan beberapa single yang kelak akan dilepas ke pasaran dalam bentuk album. Hanya saja, NAGASWARA lebih dulu ingin memperkenalkan mereka lewat single-single yang dilepas ke pasaran. Namun, lewat dua single mereka ini, 2UNYU2 berharap makin membuka perkenalan dengan pecinta musik Tanah Air.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kami sudah dapat memperkenalkan album perdana 2UNYU2,” tambah Tinong.

@NAGASWARA_ID

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com