Home / Tips / Usir Insomnia Dengan Ngemil Biji Labu

Usir Insomnia Dengan Ngemil Biji Labu

Masih sering mengalami insomnia atau susah tidur, yang pastinya ini adalah hal yang sangat menjengkelkan. Tidur adalah hal yang dibutuhkan banyak orang, dengan tidur atau istirahat yang cukup maka ini akan memberikan kita semangat untuk bekerja diesok harinya. Namun bagi yang susah tidur daripada mengonsumsi obat tidur yang jika dikonsumsi terus-menerus juga akan mendatangkan kerugian, Cobalah untuk ngemil biji labu yang banyak dijual dalam bentuk kering.

“Biji labu mengandung tryptophan. Saat masuk ke dalam tubuh, trypthophan akan diubah menjadi serotonin. Zat ini membantu tubuh memproduksi melatonin yang kemudian bisa membuat tubuh tidur lebih nyenyak,” ungkap penelitian yang dikutip dari boldsky.com.

“Selain itu, labu juga kaya akan vitamin E serta karotenoid yang bermanfaat untuk memperbaiki kesehatan tubuh secara keseluruhan.”

Dari penelitian tersebut ternyata tak hanya memakan biji labu yang bisa membuatmu tidur dengan nyenyak. Karena kamu juga bisa mencoba minum susu hangat tiap malam untuk menyembuhkan insomnia secara alami.

x

Check Also

Jika Lakukan 7 Kebiasaa ini, Dapat Membuatmu Tak Panjang Umur

OBMM, Kebiasaan yang sering kita lakukan sehari hari, ternyata sangat berdampak terhadap pola hidup kita. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com