Home / Music / USHER Kembali Dengan Single “GOOD KISSER”

USHER Kembali Dengan Single “GOOD KISSER”

UsherPemenang delapan penghargaan Grammy yang satu ini baru saja merilis single terbaru berjudul “Good Kisser”. Artis yang tercatat sebagai salah satu artis terlaris sepanjang sejarah ini menghadirkan lagu yang diciptakan oleh dirinya bersama Andrew “Pop” Wansel, Ronald “Flip” Colson, Jameel Roberts, Terry “Tru” Sneed, Warren “Oak” Felder. Sedangkan sebagai produser tercatat nama-nama Pop, Flip, JProof, Terry “Tru” Sneed, Natural dan Oak. Dalam videoklipnya, Usher kali ini mengajak Christoper Sims sebagai sutradara dan video ini pun sudah dirilis. Dalam video tersebut ia masih terus menunjukkan kemampuan menarinya yang luar biasa.

Melihat sejarahnya, Usher tentu layak dinobatkan sebagai salah satu musisi paling sukses. Ia berhasil memenangkan 8 Grammy Awards sejak merilis album perdananya 20 tahun lalu. Ia sudah membukukan penjualan album sebanyak lebih dari 50 juta copy. Billboard menobatkan Usher sebagai #1 Hot 100 artist of the 2000s decade dan menempati posisi kedua dalam daftar artis tersukses di dekade 2000an. Album “Confessions” yang dirilis tahun 2004 terjual sebanyak 10 juta copy. Usher kini masih menjalani peran juga sebagai coach dalam ajang The Voice. Ia juga akan tampil sebagai actor yang memerankan petinju legendaries Sugar Ray Leonard dalam film mengenai kisah petinju Roberto Duran berjudul “Hands of Stone”. Ia akan berbagi peran bersama Edgar Ramirez dan Robert De Niro. Tak hanya sukses secara komersial, ia menyadari bahwa ia juga memiliki tanggung jawab kemanusiaan dengan mendirikan New Look Foundation.

Usher juga mendapat penghargaan dari banyak lembaga kemanusiaan seperti Boys & Girls Clubs of America, the Trumpet Foundation, Do Something, the NAACP, and as the 2010 Ford Freedom Award Scholar. Sebagai pebisnis ia juga memiliki produk wewangian dan perusahaan  RBMG (Raymond Braun Media Group) yang menaungi Justin Bieber. Diatas semua kesuksesan itu, tampaknya kini ia membuat penasaran lewat lagu ini, nampaknya ia juga seorang “Good Kisser”.

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com