Home / Music / Anggun The Good is Back (feat Rossa)

Anggun The Good is Back (feat Rossa)

Melanjutkan kesuksesan ‘What We Remember’, single pertama dari album terbarunya “8”, Anggun mengumumkan peluncuran single kedua ‘The Good is Back’ dalam versi duet spesial untuk di Indonesia bersama superstar tanah air, ROSSA.

 

‘What We Remember’ telah meraih kesuksesan di Asia Timur dan juga Amerika dimana lagu tersebut bertahan selama 16 minggu di Billboard® Dance Charts dan memecahkan rekor untuk artis kelahiran Indonesia.

 

‘The Good is Back’ adalah sebuah lagu bertempo sedang yang mencengangkan dan penuh perasaan yang akan membangkitkan perasaan mendalam. Menghadirkan vokal kuat dari ANGGUN & ROSSA, ‘The Good is Back’ adalah salah satu pemikat dalam album ini.

 

“Saya sudah terlalu lama tak berada di Indonesia. Fans memaklumi karena saya memiliki karir internasional, namun saya tetap merasa bersalah karena tak bisa hadir sesering yang saya inginkan” ujar ANGGUN. “Itulah kenapa saya berpikir untuk meluncurkan single baru dengan duet bersama penyanyi perempuan Indonesia favorit saya, ROSSA. Ini adalah untuk menyampaikan kepada semua fans bahwa Indonesia masih tetap sangat istimewa untuk hati saya” kata ANGGUN.

 

“ROSSA bukan hanya merupakan salah satu vokalis perempuan paling menakjubkan yang pernah saya dengar, selain itu ia juga seseorang yang sangat fantastis dan merupakan seorang teman baik. Ia adalah perempuan yang halus, intuitif dan elegan, serta tak diragukan merupakan salah satu diva paling menakjubkan di industri musik Asia” ungkap ANGGUN, yang saat ini sedang berada di Paris, Perancis.

 

‘The Good is Back akan berbicara untuk semua orang. Bagaimana untuk bangkit dari hubungan yang kacau. Bagaimana membangun kembali dirimu dan menyambut sinar mentari bersinar lagi di hidupmu. Semua orang pernah mengalami hal ini dan itulah mengapa lagu ini begitu penting bagi saya” jelas ANGGUN.

 

Anggun saat ini tengah berada di Eropa dalam pengerjaan dua acara TV di bulan Mei, tur di Italia pada bulan Juni dan menjadi juri ajang prestigius ‘Sony Picture This Festival’ di Los Angeles bersama aktris pemeran serial The Blacklist, Megan Boone.

x

Check Also

Meily C “Kamu Cinta Aku”

Gadis yang memiliki nama asli Meily Yanti Chaniago ini sudah banyak memiliki pengalaman di dunia ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com