Home / Music / Single Terbaru dari Blur, Berjudul “Go Out”

Single Terbaru dari Blur, Berjudul “Go Out”

blurAlbum baru dari Blur, berjudul “The Magic Whip” ini berawal dari Hong Kong ketika Blur sedang break dari rangkaian konser tour pada tahun 2013 lalu. Kemudian di release oleh Parlophone Records pada 27rd April 2015 – 16 tahun setelah band Blur ini beranggotakan 4 orang.

Rekaman untuk album studio kedelapan ini dimulai pada musim semi 2013 di Avon Studios Kowloon, Hongkong. Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James dan Dave Rowntree menghabiskan 5 hari nge-jam bareng sebelum rangakaian tour selesai dan mereka kembali ke kehidupan masing-masing. Dave kembali ke pekerjaannya sebagai pengacara dan Alex kembali ke kampung halamannya di Oxfordshire dimana ia menulis kolom tentang pertanian diharian The Telegraph dan host makanan dan musik festival tahunan The Big feastival dengan Jamie Oliver. Graham, yang telah merilis delapan album solo mengakui sampai saat ini ia terus bekerja dan mempunyai banyak materi sendiri, pada tahun 2014, Damon Merilis Mercury yang menjadi salah satu nominasi untuk album debut solonya ‘Everyday Robot’.

Blur dibentuk pada tahun 1989 oleh Damon Albarn , Graham Coxon , Alex James dan Dave Rowntree dan ditandatangani oleh FOOD / EMI pada tahun yang sama . Salah satu band Inggris yang paling sukses dari dua dekade terakhir , Blur telah memenangkan total lima BRIT Awards, dan dua kali masuk nominasi untuk Mercury Music Award .

x

Check Also

Black Champagne – Jangan Gitu Dong

Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita merupakan salah satu personil grup vokal The Virgin. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com