Home / Music / “She Moves” Single Alle Farben ft Graham Candy

“She Moves” Single Alle Farben ft Graham Candy

alleIni dia DJ/Producer asal Jerman yang sedang menanjak mulai menaklukkan pasar music global dengan hitsnya yang berjudul “She Moves”. Alle Farben membawa music dance dengan karakter yang khas. Penampilannya yang mencengangkan bulan Mei tahun lalu ketika ia tampil di depan 35.000 orang di lokasi bekas bandara Tempelhof menjadi buah bibir. Namanya pun semakin meroket.

Ia sudah malang melintang di berbagai club di Eropa dan musiknya juga telah merambah hingga Kanada. Pria bernama asli Frans Zimmer asal Kreuzberg, Jerman ini kini telah merilis album “Synesthesia” yang menjadi album debutnya. Ia menggabungkan electronic music dengan sound-sound dari proses live-recording yang menggambarkan ciri khas DJ-set-nya.

Di album ini Alle Farben mengajak beberapa nama lain untuk berkontribusi dalam karya-karyanya. Tercatat kolaborasi yang dihadirkannya bersama Graham Candy, Sway Clarke II dan Jenny Rossander yang lebih dikenal dengan nama Lydmor. Pertemuannya dengan Lydmor diawali di Utrecht tahun 2013 dan kemudian ia sanggup meyakinkan Lydmor untuk berkolaborasi.

Alle Farben akhirnya meraih sebuah momentum lewat “Synesthesia” untuk menyebarkan musiknya ke massa yang lebih luas dan tak sabar tentunya untuk melihat para penggila pesta berdansa dengan musiknya.

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com