Home / Music / Pharrell Williamshappy (Gru’s Theme From Despicable Me 2)

Pharrell Williamshappy (Gru’s Theme From Despicable Me 2)

penyiar cantik radio palembangSebuah berita besar dari penyanyi, pencipta lagu sekaligus produser papan atas, Pharrell Williams baru saja dipublikasikan. Superstar pemenang Grammy Award ini kini telah tergabung dengan Columbia Records. Single terbarunya berjudul “Happy” yang juga terdapat dalam “Despicable Me 2 (Original Motion Picture Soundtrack)” akan dihadirkan lagi dalam full albumnya nanti yang akan dirilis Columbia Record dan dijadwalkan keluar di tahun 2014.

Videoklip lagu ini juga begitu istimewa. Pharrell Williams merilis videoklip sepanjang 24 jam dan ini adalah untuk pertama kalinya di dunia! Video yang begitu unik ini bisa disimak di http://24hoursofhappy.com dan juga http://bit.ly/1dl4DhB.

2013 menjadi tahun yang penuh prestasi baginya. Ia terlibat dalam penulisan lagu dan juga tampil di lagu-lagu terlaris tahun ini seperti “Blurred Lines” dari Robin Thicke dan “Get Lucky” bersama Daft Punk. Di ajang Grammy pun ia telah mendapat cukup banyak nominasi yaitu di tujuh kategori. Ia memang selama ini dianggap sebagai generasi baru di bidang musik yang mampu berkreasi melalui musik fashion dan design. Ia dinobatkan sebagai Billboard’s Producer of the Decade pada tahun 2010.

Sebagai produser ia juga tergabung dalam The Neptunes bersama Chad Hugo. Pharrell Williams terlibat dalam penciptaan lagu-lagu yang begitu sukses seperti Daft Punk’s “Get Lucky,” Robin Thicke’s “Blurred Lines,” Nelly’s “Hot in Herre,” Jay-Z’s “I Just Wanna Love U (Give it 2 Me),” Britney Spears’s “I’m A Slave 4 U,” dan Justin Timberlake’s “Like I Love You.”.  Lagu-lagunya telah terjual lebih dari 100 juta copy. Ia berhasil memberi gambaran baru dari artis-artis legendaris seperti Snoop Dogg, Madonna hingga the Rolling Stones.

Sebagai penyanyi/musisi ia juga membentuk grup N.E.R.D bersama Chad Hugo dan Shae Haley. Ia juga membuktikan dirinya sebagai perupa lewat karya-karyanya bersama seniman terkenal asal Tokyo, Takashi Murakami hingga ke ranah aksesoris mewah untuk merk papan atas, Louis Vuitton dan Moncler. Kini ia memulai I am OTHER yang menaungi usahanya seperti Billionaire Boys Club & ICECREAM apparel, perusahaan tekstil Bionic Yarn dan YouTube channel nya sendiri. —

Visi-visi Pharrell Williams pun kini terus mengembangkan budaya pop. Tak heran jika ia layak dianggap sebagai salah satu tokoh paling penting sepanjang sejarah budaya pop.

 

Simak videoklip “Happy” versi singkat berikut ini:

Radio Palembang

http://www.youtube.com/watch?v=y6Sxv-sUYtM

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com