Home / Music / Pentatonix Dengan Lagu DAFT PUNK

Pentatonix Dengan Lagu DAFT PUNK

pentaRCA Records dengan bangga mengumumkan bahwa mereka Pentatonix kini bergabung bersama mereka. Grup vokal sensasional yang menjadi fenomena internet ini memulai debut tahun 2011 dan telah merilis 3 album yang jika dijumlahkan mencapai 500.000 copy. Di ranah dunia maya, mereka telah meraup 445 juta view di channel Youtube dengan lebih dari 5,6 juta subscribers.

Turnya di Amerika Utara yang terdiri dari 32 show juga terjual habis tiketnya. Kini mereka juga menjalani tur Eropa yang seluruhnya sold out. “Musikalitas dan kemampuan vokal yang special menjadikan mereka bisa menciptakan lagu original yang inovatif dan juga dalam membawakan ulang hits-hits terkini. Pentatonix begitu unik bagi bisnis kami dan kami menantikan kerja bersama mereka seiring kami membawa talenta mereka ke tingkat yang baru di seluruh dunia.” Ujar Tom Corson, President & COO RCA.

Pentatonix terdiri dari Scott Hoying, Kirstie Maldonado, Mitch Grassi, Avi Kaplan dan Kevin “K.O.” Olusola. Masing-masing personil memiliki bagian tersendiri dalam hal pembagian vokal seperti penyanyi utama, vokal bass hingga beat box. Album “PTV Volume 2” berhasil debut di posisi #10 Billboard Top 200 Album Chart. Lagu “Daft Punk” yang menghadirkan medley hits-hits dari Daft Punk kini videonya telah ditonton sebanyak lebih dari 65 juta kali.

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com