Home / Tips / Pencinta Kopi Pahit Cenderung Psikopat?

Pencinta Kopi Pahit Cenderung Psikopat?

orang-yang-suka-kopi-pahit-cenderung-psikopatMenurut tim peneliti di Innsbruck University Austria, mengatakan bahwa ciri-ciri kepribadian yang paling khas dari seseorang mempunyai hubungan dengan makanan dan minuman yang mereka sukai.

Menurut penyelidikan mereka, orang-orang yang jelas menyukai rasa pahit lebih mungkin memiliki kecenderungan psikopat. Peneliti tersebut mengungkapkan bahwa moralitas, sadisme, dan narsisme tampaknya lebih umum di antara individu yang lebih memilih makanan dan minuman pahit.

“Hasil penelitian menunjukkan bahwa banyak orang yang menyukai makanan dan minuman pahit akan berpengaruh pada kepribadian gelap mereka,” ujar tim peneliti yang menyimpulkan temuan mereka, seperti dilansir dari Softpedia.

Pada penelitian tersebut, mereka meminta relawan yang suka makanan manis, asin, asam, atau pahit. Kemudian, mereka diminta untuk menyelesaikan kuisioner yang dirancang untuk mengukur agresivitas mereka dan mengidentifikasi kepribadian jahat.

Ketika semua informasi di analisis, mereka menemukan bahwa ciri-ciri kepribadian jahat tersebut banyak ditemukan pada relawan yang lebih suka rasa pahit. Namun, para ilmuwan tidak mengetahui mengapa orang suka makanan dan minuman pahit tidak ramah. Para ilmuwan menduga karena hal tersebut bisa memberikan mereka ‘sensasi’.

Sumber : merdeka.com
x

Check Also

Jika Lakukan 7 Kebiasaa ini, Dapat Membuatmu Tak Panjang Umur

OBMM, Kebiasaan yang sering kita lakukan sehari hari, ternyata sangat berdampak terhadap pola hidup kita. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com